SELEBRITI

Suami Sudah Siapkan Nama Anak Kedua, Tapi Masih Dirahasiakan dari Kartika Putri

Jum'at, 12 Agustus 2022 09:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Suami Sudah Siapkan Nama Anak Kedua © instagram.com/kartikaputriworld

Kapanlagi.com - Dalam satu bulan ke depan Kartika Putri diperkirakan bakal melahirkan anak keduanya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan. Rupanya sang suami, Usman bin Yahya sudah menyiapkan sebuah nama setelah sang anak terlahir ke dunia.

"Habib udah mempersiapkan, tapi aku belum juga diberitahu sama habib, nama udah disiapin dan diistikharahin sama habib. Sesuai doa habib, dan masa depannya seperti apa," ucap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

Selain itu, seluruh persiapan untuk menyambut kelahiran anak kedua sudah dipersiapkan wanita yang akrab disapa Karput itu. Apalagi, dalam 10 hari ke depan dia beserta suami bakal melakukan perjalanan babymoon ke Inggris.

1. Tak Ingin Melahirkan di Luar Negeri

"Enggak kalo persiapan semua udah lengkap. Sebelum berangkat (ke London) udah siapin semuanya dulu. Biar pulang kalo cape bisa istirahat. Kalo ada yang bisa dipake ya dipake," kata Karput.

Kartika Putri sendiri mengaku tak ingin melahirkan di luar negeri meski di usia kehamilan 8 bulan melakukan babymoon ke Inggris. Perempuan berusia 31 tahun itu mengungkap alasannya.

2. Nonton Sepak Bola

"Soalnya disana gak ada ojol. Gak ada tukang pijat, kan disini enak, ada tradisi pijat 40 hari. Itu yang memudahkan aku untuk melahirkan setelah 40 hari, jadi akunya ringan dan anak2 kan sekolah semua di Jakarta, kalo lahir di luar, anak2 jadinya kasihan," beber Kartika Putri.

Di Inggris, Kartika Putri beserta suaminya bakal ke dua kota di sana untuk menyaksikan laga klub sepakbola favoritnya. Makanya dia berharap agar perjalanannya lancar dan bisa kembali ke Tanah Air dengan selamat.

"Insyaallah ke London sama ke Manchester, habib tau aku suka klub bola MU, jadi ngajakin nanti nonton MU di Manchester," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING