Sudah 42 Tahun, Nunung Srimulat Tidak Ngotot Program Anak

Senin, 04 Januari 2016 16:10 Penulis: Ahmat Effendi
Sudah 42 Tahun, Nunung Srimulat Tidak Ngotot Program Anak Nunung Srimulat ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Salah satu punggawa Srimulat, Nunung telah 4 kali menikah dan yang terakhir dengan Iyan Sambiran yang juga berprofesi sebagai managernya. Menjalin rumah tangga sejak 30 Agustus 2012 silam, Nunung tidak ngotot untuk mendapat momongan. 

"Anak sudah banyak, kalau nggak dikasih nggak papa. Nggak target banget. Udah umur 42," ucap Nunung di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Di tahun 2016 ini, Nunung bakal menjalani karirnya dengan mengalir saja. Sementara untuk perayaan tahun baru, meski sebenarnya ia ingin terbang ke Eropa, namun realisasinya ia bakal berkumpul dengan keluarganya setidaknya selama 5 hari. 

Nunung Srimulat tak ngotot tambah anak, dan berharap bisa lebih sehat. ©KapanLagi.com/Bambang E RosNunung Srimulat tak ngotot tambah anak, dan berharap bisa lebih sehat. ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Pengen ke Eropa sih, tapi entar aja. Paling ke Solo (tahun baru)," ungkapnya.

Setiap tahun Nunung memang tak berminat untuk bekerja di tahun baru meski dengan nilai kontrak yang lebih besar. Begitu juga dengan tahun ini, apalagi tawaran untuknya datang dari kota yang cukup jauh. 

Di tahun 2015, Nunung masih berkutat dengan berbagai masalah kesehatan yang sempat menghampirinya. Tahun ini, ia berharap bisa jauh lebih sehat. "Resolusi 2015 alhamdulilah, kalau udah tercapai semua belum. Tapi sudah berjalan semua dengan lancar. Tapi mudah-mudahan tetap diberi kesehatan," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING