SELEBRITI

Sudah Ada Firasat, Sang Kakak Beberkan Kronologi Kecelakaan yang Dialami Daood 'DEBU'

Selasa, 19 April 2022 08:28

Kakak Daood 'Debu' soal kecelakaan yang dialami adiknya - Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com & instagram.com/daooddebu

Kapanlagi.com - Rombongan mobil grup musik Debu alami kecelakaan di KM 837.200 Tol Pasuruan-Probolinggo (lajur arah timur ke barat), Jawa Timur, Senin (18/4) pukul 00.00 WIB dini hari. Diketahui dari insiden tersebut, dua orang tewas.

Salah satu personel DEBU, Daood Abdullah jadi salah satu korban dalam tragedi itu. Sang kakak, Saleem saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (18/4) pun membenarkan bagaimana kronologi kecelakaan yang dialami adiknya itu.

"Jujur saya dapat kabar itu jam 1.30 WIB dan saya dengar itu kejadian jam 12an, jadi jujur saya udah sering kecelakaan, jadi rasanya langsung nangis, kaget juga, ini kan adik langsung, kita kan berenam, saya kembar nomer 5, Daood yang paling bungsu, tapi paling besar," ungkap Saleem.

"Jadi pas kejadian itu, adik saya telpon, tiba-tiba pengen telpon Daood dan yang angkat itu polisi dan bilang 'lagi di jalan mau ke rumah sakit', jadi awalnya ada penipuan atau apa, tapi nggak lama kemudian di telpon dari rumah sakit dan kasih kabar," lanjutnya.

1. Berziarah

Saleem mengatakan awalnya rombongan adiknya itu baru selesai berlibur dari Yogyakarta dan ingin bertolak ke Surabaya. Tujuannya yakni ingin berziarah.

"Debu itu saya denger kabar lagi main ke Yogya, dan temen-temen lain sebenernya dah pulang duluan, Daood adik saya yang kecelakaan ini ke Surabaya, sudah sampai sana mau ziarah, keluar lagi," ujarnya.

2. Kondisi Terkini Daood

Saleem pun mengaku sudah agak lega karena ia telah mengetahui kondisi terkini sang adik pasca kecelakaan itu. Ia pun berharap agar Daood bisa kembali pulih karena ia mengalami patah tulang pada bagian kaki.

"Sebelum media kesini saya video call rame-rame dengan Daood, dan saya dengar kakinya, (menunjukkan pergelangan kaki) itu patah, itu harus dioperasi, saya minta doanya. Adik saya harus mengalami hal seperti ini, saya mohon doanya agar lebih baik, bisa jalan lagi. Iya, makanya saya bisa agak tenang, saya dengar suaranya dan masih ceria. Maksudnya, dia orangnya lucu. Kakinya begitu, tapi masih ketawa," pungkasnya.

(kpl/irf/ums)


REKOMENDASI
TRENDING