Sudah Berpisah, Jedar dan Ludwig Masih Friend di Facebook

Minggu, 29 Mei 2016 20:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Sudah Berpisah, Jedar dan Ludwig Masih Friend di Facebook El Barack Alexander - Jessica Iskandar © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Banyak sekali sosok artis yang saat ini jadi single parent karena gagal membangun rumah tangga bersama pasangannya. Salah satu sosok yang paling mendapat simpati publik adalah Jessica Iskandar yang pernikahannya dibatalkan oleh pihak suami, Ludwig Franz Willibald.

Dari hasil pernikahan itu, sang presenter Pesbukers dikaruniai seorang putra ganteng bernama El Barack Alexander. Parahnya, Ludwig juga sama sekali enggan mengakui jika Baby El adalah putranya dan memilih untuk tidak menafkahinya sama sekali.

Baru-baru ini di program televisi Go Spot yang tayang Rabu (18/5) kemarin, Jedar bercerita jika dirinya sering dipaksa oleh teman maupun keluarga untuk segera cari ayah baru untuk Baby El. Bukannya tidak mau, Jedar ternyata memilih untuk santai karena merasa dirinya sudah menemukan kebahagiaan sendiri.

"Jessica udah terlalu sibuk ngurusin kerjaan, anak, bisnis, orangtua. Jadi nggak ada waktu buat sedih-sedihan kayak lihat orang lain (sama pasangan masing-masing), Jessica mah nggak iri karena udah punya kebahagiaan sendiri. Istilahnya, mungkin sosok ayah sebagai pendamping atau pelengkap, tapi bukan sesuatu yang harus dijadikan tujuan hidup. Karena sekarang tujuan hidup Jessica adalah membesarkan anak, mendidiknya, mengajarinya jadi orang yang hebat," ujar Jedar.

"Kan jodoh nggak ada yang tau, jodoh di tangan Tuhan. Jessica sih pasrah, yang penting Jessica selalu berdoa, semoga jodohnya yang terbaik, yang bisa sayang Jessica dan anak Jessica, yang bisa membahagiakan dan memimpin keluarga ini," sambung bintang film DEALOVA ini.


Video by: RCTI - INFOTAINMENT

Uniknya, setelah berpisah, Jedar sama sekali tak memendam rasa marah ataupun dendam pada Ludwig. Ia bahkan mengaku jika saat ini masih berteman di akun media sosial Facebook. Saking berhati mulia, Jedar juga berjanji masih akan membukakan pintu jika Ludwig ingin bertemu anaknya suatu saat nanti.

"(Trauma) Nggak sih karena emang sebenernya aku udah putus hubungan, dia nggak pernah hubungin aku. Tapi kayaknya kita masih temenan di Facebook, tapi maksudnya aku nggak pernah kepo-kepo, ya biasa-biasa aja aku sendiri sibuk banget ngurus anak, bisnis dan macem-macem. Jadi aku nggak ada waktu untuk cari tahu gitu. Kalau misal dia mau dateng, anytime pintu aku selalu terbuka. Aku nggak pernah menjauhkan (Baby El dari Ludwig), aku tau anak punya hak ketemu bapaknya," sambung wanita berusia 28 tahun ini.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING