SELEBRITI

Sudah Dijemput Keluarga, Gatot Brajamusti Akan Dimakamkan di Sukabumi

Minggu, 08 November 2020 21:45 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Gatot Brajamusti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Begitu mengetahui Gatot Brajamusti meninggal dunia, keluarga langsung menyiapkan upacara pemakaman. Istri Gatot memutuskan untuk membawa pulang jenazah mendiang suaminya ke Sukabumi, Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan oleh Evry, sahabat Gatot Brajamusti ketika dihubungi lewat sambungan telepon. Ia juga membeberkan alasan mengapa keluarga memilih memakamkan Gatot di kampung halamannya.

1. Dibawa ke Sukabumi

"Sekarang ini lagi persiapan untuk dibawa ke Sukabumi karena keluarga besarnya kan di Sukabumi. Mungkin dimakamkan besok. Sekarang dibawa dulu, mungkin dimandiin. Besok tentunya nggak mungkin langsung (dimakamkan)," ujar Evry.

Saat ini jenazah mendiang Gatot sudah dibawa keluarga ke Sukabumi. Menurut keterangan istri Gatot yang dihubungi Evry, mendiang bakal dimakamkan di sana karena keluarga di Sukabumi semua.


2. Dimakamkan Besok

Di tempat terpisah, Dallas anak Gatot juga mengungkapkan hal yang sama. Ia membenarkan bahwa ayahnya akan dimakamkan di Sukabumi esok hari.

"Maaf ya buru-buru. Dimakamkan di Sukabumi, iya. Mohon maaf kalau ada salah. Dimakamin besok," terangnya ketika ditemui di RS Pengayoman, Jakarta, Minggu, (8/11).

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING