SELEBRITI

Gatot Brajamusti Meninggal Dunia di Lapas Cipinang

Minggu, 08 November 2020 18:30

Gatot Brajamusti © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari mantan Ketua PARFI, Aa Gatot Brajamusti. Pria yang tengah menjalani masa hukuman di Lapas Cipinang tersebut meninggal dunia pada hari Minggu, (8/11).

Dari kabar yang beredar di grup wartawan, pria yang akrab disapa dengan nama Aa Gatot itu berpulang pada pukul 16.10 WIB. Ia menghembuskan napas terakhirnya di IGD Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

 

1. Meninggal di IGD

"Innalillahi wainnailaihi roojiuun ..telah meninggal dunia jam 4,10. BP H Gatot Brajamusti ..di IGD Lapas Cipinang ...mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua yang mengenal bila ada kesalahan dan mohon doanya semoga almarhum dalam keadaan Husnul khotimah," demikianm bunyi pesan yang beredar di kalangan awak media.

Kabar ini pun langsung tersebar ke semua orang, tidak hanya kerabat namun juga sahabat mendiang. Namun apa penyebab kematian Aa Gatot, sampai saat ini belum ada kabar.

 

2. Berusia 58 Tahun

Gatot Brajamusti meninggal dunia pada usia 58 tahun. Ia lahir pada 29 Agustus 1962 dan menghembuskan napas terakhirnya pada 8 November 2000.

Mengenai penyebab kematian Gatot dan kapan ia akan dimakamkan, hingga saat ini KapanLagi.com masih berusaha menghubungi keluarga. Kami turut berdukacita, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

 

(kpl/aal/phi)


REKOMENDASI
TRENDING