Sudah Dimakamkan, Kuburan Budi Anduk Belum Diberi Batu Nisan

Selasa, 12 Januari 2016 03:15 Penulis: Helmi Romadhon
Sudah Dimakamkan, Kuburan Budi Anduk Belum Diberi Batu Nisan Budi Anduk © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Usai dimandikan dan didoakan di RS Darmais, menggunakan ambulance jenazah Budi Anduk dibawa ke rumah duka di kawasan Jatiwaringin, Bekasi. Setelah dari rumah duka, jenazah dibawa ke masjid Al Abraar dekat dengan rumah duka untuk kembali didoakan.

Jenazah Budi Anduk kemudian dibawa ke TPU Kampung Kemang, Jaticempaka, Jatiwaringin, Bekasi, untuk dimakamkan di sana pada Senin (11/1). Ratusan pelayat mengantar Budi usai salat Maghrib.

Suasana haru terlihat jelas saat jenazah dimasukkan ke liang lahat. Diiringi dengan lantunan doa, jenazah Budi mulai tertutup dengan tanah. Tapi ada yang janggal di makam Budi saat itu, pasalnya tak terlihat batu nisan seperti layaknya makam di sekitarnya.

Kuburan Budi Anduk belum diberi batu nisan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKuburan Budi Anduk belum diberi batu nisan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Usut punya usut, ternyata memang belum adanya batu nisan karena belum disiapkan oleh pihak pengurus TPU. Maklum saja, karena pemakaman dilakukan pada malam hari.

"Belum (batu nisan), besok kayaknya ," ucap salah satu petugas.

Dari ratusan pelayat, terlihat beberapa komedian dan artis juga hadir di pemakaman. Nama-nama seperti Parto Patrio, Daus Mini, Daus Separo, Bopak Castello, Sabrina Malakiano, Arie Untung, dan beberapa lainnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING