SELEBRITI

Sudah Dipindah ke RSKO, Nunung Sempat Ketakutan Karena Hal Ini...

Rabu, 21 Agustus 2019 15:13 Penulis: Rezka Aulia

Nunung mulai jalani rehabilitasi. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nunung dan suaminya bernama July Jan Sambiran telah ditempatkan di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Keduanya dipindah dari Rutan Polda Metro Jaya ke rumah sakit sekira satu minggu lalu.

Bagus Permadi selaku putra sulung Nunung Srimulat mengatakan bila ibunya sempat ketakutan saat pertama kali injakkan kaki ke RSKO. Ketakutan itu dikarenakan bayangan seram terkait proses rehabilitasi.

"Di hari pertama pemindahan itu Mama agak takut ya. Ternyata yang digambaran Mama itu kondisinya berbeda dengan sebenarnya," kata Bagus dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/8/2019).

 

1. Tak Boleh Bertemu Keluarga

Seminggu pertama berada di RSKO, Nunung dan July Jan Sambiran tidak boleh dijenguk oleh keluarga. Karena mereka harus menjalani proses bernama detoks.

"Pada hari pertama pemindahan itu Mama nggak bisa ditemui oleh siapapun karena proses detoks. Jadi kurang lebih seminggu nggak bisa ditemui lah," jelas Bagus.

2. Hanya Bisa mengirim Makan

Sampai berita ini diturunkan, Bagus Permadi belum bisa menemui orangtuanya. Namun ia menyempatkan diri mengirim makanan.

"Belum (ketemu) sama sekali. Paling cuma anter makanan aja sih, itu juga nggak ketemu, karena cuma sampai depan. Setelah itu ya sudah, karena belum boleh ditemui," tutup Bagus.

 


REKOMENDASI
TRENDING