SELEBRITI

Sudah Diundang Aurel Hermansyah ke Acara Lamaran, Yuni Shara: Insya Allah Datang

Sabtu, 13 Maret 2021 08:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Yuni Shara © instagram.com/yunishara36

Kapanlagi.com - Pernikahan antara Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang rencananya digelar pada 21 Maret 2021 diundur menjadi tanggal 3 April 2021. Untuk acara lamarannya sendiri, acara akan dilangsungkan pada 13 Maret 2021.

Yuni Shara yang merupakan tante dari Aurel Hermansyah mengaku sudah diundang untuk datang ke acara lamaran Atta dan Aurel.

 

1. Insya Allah Datang

"Insya Allah (dateng)," ucap Yuni Shara saat dijumpai di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (12/3).

Yuni sendiri mengaku baru menerima undangan acara lamaran keduanya. Untuk itu dia ngebut mempersiapkan segala sesuatunya.

 

2. Persiapan Mendadak

"Baru dengernya tadi baru subuh (12/3) tadi bacanya jadinya persiapannya mungkin ya agak (mendadak)," ungkap wanita kelahiran 3 Juni 1972 ini.

Sebagai seorang tante, Yuni pastinya mendoakan yang terbaik untuk acara lamaran Atta dan Aurel. Dia berharap acara keduanya bisa berjalan lancar tanpa adanya halangan apapun sampai hari pernikahan.

 

3. Harapan Yuni

"Semoga semuanya lancar, temen-temen juga support kalian juga jaga kesehatan ini ngumpul ngumpul gini ya," pungkas pelantun tembang Selamanya Aku Milikmu ini singkat.

Pandemi Covid-19 memang tak seharusnya jadi penghalang bagi siapapun untuk menikah termasuk Aurel. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak.

 


REKOMENDASI
TRENDING