Sudah Lulus Kuliah, Anisa Rahma: Mau Balik Lagi ke Entertainment

Senin, 19 Juni 2017 07:45 Penulis: Cinthya Septavy
Sudah Lulus Kuliah, Anisa Rahma: Mau Balik Lagi ke Entertainment Anisa Rahma © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Paras cantik Anisa Rahma memang jarang terlihat di layar kaca belakangan ini. Pasalnya gadis tahun itu memang tengah fokus dengan kegiatan kuliah yang cukup menyita waktu. Namun kini pasca lulus, mantan personel Cherry Belle itu mengaku ingin kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Kemarin ini aku nyelesain kuliah. Kan jurusan arsitektur, jadi setiap hari harus kuliah, jadi ngurangi kegiatan. Tapi sekarang sudah lulus, bisa tepati janji-janji mama. Insya Allah mau balik lagi ke entertainment," ujar Annisa Rahma saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

Vakumnya Annisa di dunia hiburan nyatanya berbuah manis dengan predikat lulus memuaskan yang disandangnya. Ia awalnya tak menyangka bisa mendapatkan predikat tersebut, seperti penuturannya berikut:

Kuliah kelar, Anisa Rahma ingin kembali ke dunia hiburan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKuliah kelar, Anisa Rahma ingin kembali ke dunia hiburan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Memuaskan, cukup lah. Aku kan juga sempet vakum, tapi aku bisa kejar lagi buat dapatkan nilai memuaskan. Nggak ada sih nazar gitu karena lulus masih lama deh, pas lulus gak nyangka sih," ungkapnya.

Kendati ingin kembali ke dunia hiburan, namun tak menutup kemungkinan jika nantinya ia akan menerapkan ilmu arsitektur yang sudah dienyamnya di bangku kuliah tersebut ke dalam dunia kerja. Tapi kalau soal pasangan, kira-kira kriteria seorang Anisa Rahma itu yang kayak gimana sih?

"Jurusan arsitektur. Satu sisi aku mau manfaatkan ilmu aku. Ya mau dicoba-coba aja. Aku sempet nanya, papa mau yang kayak gimana. Papa bebaskan aku, yang penting seiman. Kriteria apa segala macam relatif. Yang penting seiman, sayang orangtua," pungkasnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING