SELEBRITI

Sudah Nyaman Urus Suami dan Buah Hatinya, Sheza Idris Mengaku Ingin Pensiun dari Dunia Entertainment

Selasa, 29 September 2020 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

Sheza Idris. Credit: via instagram.com/shezaidris diambil 29/9/2020 pukul 18.56

Kapanlagi.com - Sheza Idris mengaku bahwa tak menutup kemungkinan dirinya akan berhenti dari dunia entertainment. Karena, menurut mantan kekasih Ruben Onsu itu, ia sudah nyaman mengurus anaknya di rumah dan tak mau jauh dari buah hatinya.

Meski begitu, ia tak mau gegabah dalam mengambil keputusan untuk pensiun menjadi artis begitu saja. Baginya, seorang istri tidak harus selalu mengandalkan suami karena Sheza Idris mencoba peruntungan dengan membuka bisnis.

"Mau sih (berhenti). Tapi kan kadang namanya kita perempuan harus ada sesuatu yah, nggak mau terlalu ngandalin suami, apalagi kita biasa kerja, makanya emang udah nyiapin buat hal itu," ungkap Sheza Idris saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (28/9).

1. Ambil Job Dengan Catatan

Sheza Idris juga mengaku saat ini dirinya masih ingin mengambil job dengan catatan tak menyita banyak waktu bersama anaknya. Selain itu, diketahui sudah hampir dua tahun Sheza Idris vakum dari dunia akting dan perempuan berusia 31 tahun itu tak tahu kapan bisa main sinetron lagi.

"Makanya aku bilang kalau pun masih kerja nggak mau yang padat banget gitu jadi bisa ngontrol anak juga, lagian juga sekarang aku sering bikin desert, usaha kecil-kecilan ya, syukur-syukur kalau bisa merangkak ke masyarakat," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING