SELEBRITI

Ternyata Ini Rahasia Sheza Idris yang Kelihatan Awet Muda Meski Sudah Memasuki Usia Kepala Tiga

Senin, 28 September 2020 16:32 Penulis: Canda Dian Permana

Sheza Idris © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Sejak Pandemi Covid 19 melanda, Sheza Idris mengaku stop total melakukan kebiasaanya untuk merawat kecantikannya. Apalagi Sheza memiliki anak perempuan Adreena Aisyah yang kini masih dibawah 2 tahun, sehingga ia lebih memprioritaskan untuk memperhatikan buah hatinya itu.

"Iya sih, sejak Pandemi Covid 19 ini aku nyaris nggak melakukan perawatan wajah dan kecantikan lagi. Nah baru kali ini nyoba berani ke klinik kecantikan gitu" ungkap Sheza Idris saat ditemui di SS Clinic, Bekasi, Senin (28/9).

1. Cari Tahu Tentang Protokol

Tentunya, sebelum melakukan perawatan di Clinic SS, Sheza pun mencari tahu tentang protokol kesehatan yang diberlakukan klinik SS agar dirinya bisa melakukan treatment dengan nyaman. Karena ia takut malah membawa virus Covid setelah pulang dari merawat kecantikannya.

"Harus dong, karena aku nggak mau Sepulang perawatan bawa virus, makanya aku sangat hati-hati sebelum perwatan. Kalau klinik ini kan ternyata steril terus ada Rapid tes kepada tamunya, jadi bisa tenang dan nyaman," kata Sheza Idris.

2. Tampak Cantik dan Awet Muda

Meski usianya kini sudah kepala tiga, adik dari Shezy Idris ini masih tampak cantik dan awet muda dan ternyata rahasia perempuan kelahiran Jakarta, 14 Oktober 1988 ini secara rutin menjalani treatment harian di rumah, serta menjalani treatment rejuvenation. Salah satu treatment rejuvenation yang dilakukan Sheza adalah Laser Diode Yellow.

“Sebagai perempuan tentunya aku mau tetap tampil awet muda. Selain melakukan perawatan di rumah, aku juga melakukan treatment rejuvenation, di antaranya Laser Diode Yellow. Laser ini juga bisa mengatasi flek dan bekas jerawat yang kemerahan,” ujarnya.

3. Lakukan Konsultasi

Sebelum menjalani treatment, tentunya Sheza melakukan konsultasi dengan dokter untuk memaksimalkan hasil dari perawatan yang ia lakukan. Dari hasil pemeriksaan, dokter menyarankan Sheza menjalani treatment Laser Diode Yellow untuk peremajaan dan menyamarkan flek hitam.

“Hasilnya sesuai dengan kondisi kulit pasien ya. Tetapi untuk flek maka akan berangsur-angsur membaik untuk menjadi kulit yang normal kembali," tutup Dr. Midanty yang memeriksa Sheza Idris.

(kpl/irf/nda)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING