SELEBRITI

Sudah Sakit Sejak Lama, Mpok Alpa Ungkap Riwayat Kesehatan Mendiang Ayahnya

Kamis, 03 Juni 2021 17:15

Mpok Alpa © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka baru saja datang dari keluarga besar komedian yang sedang naik daun, Nina Carolina atau yang lebih dikenal dengan nama Mpok Alpa. Yup, Mpok Alpa baru saja melepas kepergian sang ayah yang telah meninggal dunia pada Kamis (3/6) dini hari tadi.

Mendiang Niman, ayahanda Mpok Alpa mengembuskan napas terakhirnya di rumahnya yang terletak di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Kabar ini tentu saja sempat membuat Mpok Alpa shock hingga tangisnya pecah saat tiba di rumah duka.

Meski tak bisa menyembunyikan kesedihan yang terpancar jelas di wajahnya, Mpok Alpa tetap sempat menjawab beberapa pertanyaan dari media. Ia bahkan sempat menjelaskan seperti apa riwayat penyakit yang dimiliki mendiang ayahnya semasa hidup.

1. Riwayat Penyakit Mendiang Ayah

"(Sakitnya) asma, udah tua. Udah lama," kata Mpok Alpa saat ditemui di rumah duka yang terletak di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (3/6).

Tidak berhenti sampai di situ saja, ia pun melanjutkan, "Udah ada riwayat sakit dari lama, namanya juga orang tua sakit, terus sembuh, sakit lagi. Dari awal gua viral emang udah sakit, namanya penyakit ya udah berobat jalan."

2. Penyesalan Mpok Alpa

Lebih lanjut, Mpok Alpa juga sempat mengungkapkan penyesalannya sebelum Niman meninggal dunia. Ia mengaku tak sempat berpamitan saat harus berangkat ke luar kota.

"Yang gua sesalin tuh pas mau berangkat ke Malang nggak sempat izin sama baba. Biasanya kan gua izin, kerja pun gua izin salim gitu sama baba. Tapi ini nggak karena udah malam, udah tidur dia, takut ganggu dia. Awal-awal ngerasa nggak enak, dia udah nggak ngasih izin sih jangan berangkat, tapi namanya di sana orangtua juga, orangtua angkat, itu yang gua sesalin," tuturnya sambil menangis.

(kpl/irf/sry)


REKOMENDASI
TRENDING