Suka Makeup Sejak SMP, Aurel Tak Peduli Diprotes Netizen Soal Dandanan

Rabu, 04 Oktober 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Suka Makeup Sejak SMP, Aurel Tak Peduli Diprotes Netizen Soal Dandanan Aurel Hermansyah ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai gadis remaja, Aurel Hermansyah juga peduli dengan urusan penampilan. Sudah beberapa tahu terakhir Aurel gemar memoleskan makeup ke wajahnya. Rupanya hal itu terjadi sejak ia puber dan mulai berani pacaran.

"Dari aju kelas 3 SMP. Dulu tomboy nggak suka makeup. Udah kurusan, mulai dekat sama cowok," ujar Aurel Hermansyah di acara syukuran satu tahun Ashanty Beauty Cream di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Lahir tanggal 10 Juli 1998, usia Aurel saat ini menginjak angka 19 tahun. Namun polesan make up di wajahnya kerap memicu protes dari sebagian netizen. Termasuk ada juga yang menganggap Aurel terlalu dewasa dari usianya gara-gara makeup. Lantas bagaimana Aurel menanggapi protes dari netizen?

Aurel mengaku tak peduli saat banyak netizen memprotes penampilannya. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAurel mengaku tak peduli saat banyak netizen memprotes penampilannya. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Aku sih yang pasti bodo amat. Nggak (ganggu). Aku orangnya nggak pedulian," tuturnya.

Sebagai seorang artis yang aktif di sosial media, tak jarang Aurel mendapatkan komentar negatif tentang penampilannya melalui sosmed. Namun rupanya putri Anang Hermansyah tersebut tak ambil pusing dengan kata-kata orang lain.

"Nggak pernah baca. Banyak yang bilang 'ngapain dibacain Rel? Memang lu nggak kesel? Gue kalau jadi lu kesel'. Aku jawab, 'nggak. Gua biasa aja. Karena itu hak orang'," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING