Sukses Jadi Penyanyi Cilik, Elisakh Hagia Jajal Dunia Akting

Kamis, 19 Oktober 2017 07:15 Penulis: Helmi Romadhon
Sukses Jadi Penyanyi Cilik, Elisakh Hagia Jajal Dunia Akting Elisakh Hagia © Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi Elisakh Hagia sempat membuat heboh beberapa waktu lalu setelah merilis lagu berjudul Slide yang dibawakannya dengan rapper internasional Silento. Sejak saat itu, namanya mulai dikenal dan terus menjadi sorotan publik.

Di usianya yang masih 9 tahun, Elisakh rupanya tak main-main dengan karirnya di dunia entertainment. Setelah sukses di dunia tarik suara, kini Elisakh mencoba peruntungannya di bidang akting. Elisakh diketahui bermain dalam sebuah film garapan Zuura Pictures yang berjudul SECOND CHANCE.

Dalam film yang disutradarai oleh Fitrah Hardigaluh itu, Elisakh berperan sebagai Grace. Seorang anak kecil berusia 8 tahun yang dirawat oleh ayahnya yang seorang pebisnis sukses sejak ibunya meninggal. Kepergian ibunya ternyata membuat Grace dan sang ayah mengalami berbagai musibah dan hanya Doa yang menyelamatkan mereka.

Elisakh Hagia coba peruntungan di dunia film © Zuura PicturesElisakh Hagia coba peruntungan di dunia film © Zuura Pictures

"Ini merupakan satu langkah bagi saya untuk melebarkan sayap di dunia entertainment," ujar Elisakh.

Film yang juga diproduseri oleh Adjie Triwibowo ini nantinya juga akan dibuat dalam bahasa Inggris karena akan diputar pertama kali di awal musim gugur Festival Film Australia. Elisakh juga merasa bangga karena bisa ikut andil dalam penggarapan soundtrack film tersebut yang berjudul My Prayer.

"Senang bisa bermain film ini, semoga film ini bisa go international dan bisa meramaikan industri film Tanah air," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING