SELEBRITI

Sukses Jadi Youtuber dan Pengusaha, Putra Siregar Tak Pernah Melihat Sosok Ibunya Hingga Kini

Senin, 03 Agustus 2020 19:24 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selain tumbuh dewasa tanpa kasih sayang kedua orangtua dan hidup dari jalanan, rupanya Putra Siregar sama sekali belum pernah melihat wajah ibunya. Karena hal ini, sempat membuatnya depresi dan dilema.

"Saya nggak pernah lihat ibu saya sampai sekarang. Jadi dulu itu saya nggk punya siapa-siapa, dari kecil nggak pernah ketemu orang tua," ungkap Putra Siregar saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur belum lama ini.

"Jadi nggak pernah dapat kasih sayang orangtua, nggak pernah lihat paras ibu saya, dilemanya lama banget karena kan katanya surga dibawah telapak kaki ibu, tapi saya nggak pernah lihat ibu saya gimana dong? akhirnya saya ketika bingung, pelan-pelan Allah beri petunjuk," sambungnya.

 

1. Sempat Cari Tahu Keberadaan Ibunda

Putra sempat mencari tahu tentang keberadaan sang bunda, tapi sayangnya kabar terakhir yang ia dapat bahwa ibunya sudah meninggal dunia. Selain itu, lelaki berusia 27 tahun ini pun juga menyampaikan alasan kenapa dari kecil tak tinggal bersama kedua orangtuanya.

"Nama (ibu) nggak ingat, tapi pernah ada yang bilang nama ibu saya Epitamala, tapi katanya udah meninggal terakhir kabarnya. Kenapa?(tidak tinggal dengan orangtua) broken home saya," ucapnya.

2. Broken Home

Singkat cerita, dulu Putra selalu memimpikan sosok yang bisa membantunya, baik membantu untuk memberinya makan atau sekedar membayar tunggakan spp sekolah. Akan tetapi sosok itu tak pernah hadir, oleh karenanya Putra yang kini mendulang kesuksesan menciptakan sendiri sosok tersebut dan ia berharap tak ada orang lain yang mengalami pangalaman pahit seperti dirinya.

"Saya selalu memimpikan sosok yang bisa membantu saya makan disaat lapar atau membantu membayar uang sekolah disaat saya bingung, tapi sosok itu nggak muncul. Sekarang saya ingin sekali ingin menciptakan sosok yang saya impikan dulu diri saya. Makanya saya melakukan hal yang mungkin bisa membuat lapang dada saya," pungkasnya.

(kpl/irf/frs)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING