Susah Cari Makanan Yang Cocok, Iman J-Rocks Stop Jadi Vegetarian

Rabu, 23 Maret 2016 14:40 Penulis: Helmi Romadhon
Susah Cari Makanan Yang Cocok, Iman J-Rocks Stop Jadi Vegetarian Iman J-Rocks © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sudah selayaknya sebagai selebritis Iman J-Rocks menjaga penampilannya agar terlihat bugar dan fit di setiap kesempatan. Ia pun punya siasat tersendiri, yaitu dengan rajin berolah raga dan mengonsumsi mengatur pola makan sehat.

Kendati sudah terbiasa dengan pola hidup sehat, namun pemilik nama asli Iman Taufik Rachman itu tak menampik kalau dirinya kerap kali tergoda dengan makanan lezat yang nggak baik untuk kesehatan. Lalu, makanan seperti apa sih yang paling membuat Iman tergoda?

"Masakan Padang saya demen, masakan Chinese juga saya demen yang penting halal dan enak," ungkapnya saat ditemui di Citos, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Iman J-Rocks gemar makanan Padang © KapanLagi.com®/Bambang E RosIman J-Rocks gemar makanan Padang © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Untuk masalah diet sih balik lagi ke komitmen. Dulu saya pernah jadi vegetarian selama satu tahun sama sekali enggak makan daging. Dan kalau saya di jalan itu susah cari makan yang buat saya. Akhirnya makan asupan daging juga sih. Sebentar sih itu beberapa bulan juga. Ga nyampe sebulan malah udah turun," lanjutnya.

Lebih lanjut, pria 33 tahun ini pun kemudian menjelaskan mengapa dirinya berhenti jadi vegetarian. Dan ternyata alasan utamanya karena kesusahan menemukan makanan yang pas.

"Jadi karena faktor sering dijalan. Kalau di jalan itu banyak energi yang dikeluarkan belum lagi kalau di panggung kadang juga susah cari makanannya lagi," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING