Sweet Seventeen! Cassandra Lee Bahagia Dapat Buket Bunga Besar Dari Pacar

Kamis, 15 Maret 2018 15:48 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Sweet Seventeen! Cassandra Lee Bahagia Dapat Buket Bunga Besar Dari Pacar Cassandra Lee © kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Tepat tanggal 15 Maret lalu, gadis kelahiran Jakarta ini merayakan sweet seventeen. Cassandra Lee mendapatkan pesta kejutan dari pacar dan sahabatnya. Bukan main bahagia Cassandra kala itu.

Ia pun tidak mau melewatkan bahagia tersebut begitu saja. Diakui di postingan sosial medianya, Cassandra begitu bersyukur. Saking bahagianya, ia sampai bingung mengungkapkan perasaannya.

"Semua yang aku cinta di dunia ini part 1. Ulang tahun ke-17 termanis selamanya. Saya tidak bisa mengeluarkan banyak kata untuk berterima kasih ke kalian semua, keluargaku, sahabatku, pacarku dan para fans. Kalian semua benar-benar luar biasa. Bener-bener gak bisa deskripsikan seberapa sayangnya aku buat mereka dan buat kalian gimana!!," ungkapnya seperti yang Cassandra unggah di sosial medianya.

Ulang tahun Cassandra Lee ke-17 (credit : instagram.com/cassandraslee) Ulang tahun Cassandra Lee ke-17 (credit : instagram.com/cassandraslee)

Cassandra tak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih. Apalagi untuk sahabat dan pacarnya, Randy Martin karena telah datang memberikan kejutan. Kejutan tersebut dilakukan mereka di tengah malam.

"Semua yang aku cinta di dunia part 2. Lelaki ini, lelaliku. Saya berjanji (saya hanya ingin mengatakan bahwa lelaki ini begitu luar biasa. Beruntung karena mendapatkan lelaki seperti ini karena bisa merayakan dan pengertian. Itulah mengapa lelaki ini menjadi milikku). Saya berkata di postingan sebelumnya bahwa ini perayaan ulang tahun ke-17 termanis selamanya. Sekarang saya berkata, ini adalah pacar termanis selamanya. Saya cinta kamu. Saya cinta kamu. Saya cinta kamu. Saya cinta kamu," ucap Cassandra di unggahan ke dua di sosial media.

Tak hanya memberikan kejutan untuk Cassandra, Randy Martin juga memberikan sebuah buket mawar berbentuk hati. Tak tanggung-tanggung buket mawar tersebut berukuran besar. Cassandra, Randy dan para sahabat larut dalam kebahagian malam itu.

Kejutan terindah untuk Cassandra (credit : instagram.com/cassandraslee)Kejutan terindah untuk Cassandra (credit : instagram.com/cassandraslee)

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING