Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda Ingin Nikah di Bandung Dengan Adat Sunda

Senin, 28 Agustus 2017 10:45 Penulis: Ahmat Effendi
Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda Ingin Nikah di Bandung Dengan Adat Sunda Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rasa bahagia tengah menghampiri artis cantik Syahnaz Sadiqah, ia baru saja dilamar oleh sang kekasih yaitu Jeje Govinda ketika berada di Italia. Jika tidak ada aral melintang, pasangan ini berencana untuk menikah tahun depan. Satu tahun pacaran rupanya sudah cukup bagi keduanya untuk memantapkan hati.

"Insyaallah sudah siap dan yakin," ujar Jeje Govinda. "Kalau nikah pengennya tahun depan InsyaAllah, nggak tahun ini sih," tambah Syahnaz di kediaman Ayu Dewi, Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/8).

Jeje dan Syahnaz menginginkan perkawinan yang dilangsungkan secara outdoor. Selain itu karena keduanya sama-sama memiliki garis keturunan orang Sunda, untuk adat pasangan ini berencana menjalani pernikahan dengan adat Sunda.

Syahnaz sudah dilamar oleh Jeje Govinda. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoSyahnaz sudah dilamar oleh Jeje Govinda. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau adat pasti ada adat Sundanya , karena kan kita sama-sama Sunda. Persiapan baru lihat-lihat aja sih. Di mana ya tempatnya, nyari vendor-vendornya," ujar Syahnaz.

Sementara untuk lokasi perkawinan, Syahnaz rupanya sudah memiliki tempat yang begitu ia inginkan. Adik bungsu Raffi Ahmad ini berharap bisa menikah di salah satu lokasi di Bandung.

"Kayaknya di Bandung sih insyaAllah. Karena aku pengen di suatu tempat dan tempat itu cuma ada di Bandung. Keluarga juga banyak di Bandung," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING