SELEBRITI

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Nangis Saat Tahu Anak Kembarnya Positif Covid-19

Rabu, 03 Maret 2021 10:25

Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda (credit: instagram.com/syahnazs)

Kapanlagi.com - Syahnaz Sadiqah akhirnya berbagi cerita soal pengalamannya sempat positif Covid-19. Dalam vlog yang diunggah kanal Youtube Jeje & Nanas Channel, (1/3), adik Raffi Ahmad itu kaget ketika tahu dirinya ternyata positif covid.

"Kejadiannya beberapa bulan lalu kita semua swab. Tiba-tiba aku ditelepon lah sama manajernya Jeje, dibilangin ada yang positif (covid). Aku tiba-tiba kayak feeling gitu, 'Aku ya mbak? Iya kamu'. Rasanya kayak langsung bingung, aku harus ngapain," terang Syahnaz.

1. Anak Kembarnya Positif

Saat sedang menjalani isolasi mandiri, Syahnaz Sadiqah menerima kabar yang mengejutkan. Yaitu kedua buah hatinya ternyata juga ikut terpapar virus corona.

"Hari keenam isolasi, tiba-tiba Jeje ngabarin, kok Zayn panas ya, Zunaira pilek. Itu belum tau tuh kalo Zayn, Zunaira positif. Mereka nggak ke mana-mana, di rumah aja, terus nggak ketemu orang lain. Di rumah juga nggak ada yang pilek, nggak ada yang demam, itu mau ketularan dari mana," kata Syahnaz.

"Akhirnya manggil orang untuk swab Zayn, Zunaira di rumah dan ternyata benar hasilnya mereka berdua positif," imbuhnya.

2. Perasaan Hancur

Perasan Syahnaz sebagai seorang ibu tentu langsung hancur ketika mendengar kabar anak-anaknya positif Covid-19. Ia dan sang suami, Jeje Govinda pun sempat menangis.

"Denger kabar Zayn, Zunaira positif aku langsung kayak drop. Nggak mungkin dong aku bisa tenang aja setelah tahu Zayn, Zunaira positif. Pas tahu mereka positif kayak dunia runtuh dan nangis banget. Duh rasanya tuh udah panik banget, aku nangis, dia (Jeje) juga nangis," ucap Syahnaz.

"Iyalah, sedih banget," sambung Jeje.

3. Disiplin Terapkan Protokol

Pandemi belum berakhir dan virus corona masih jadi musuh yang siap menyerang kapanpun dan di manapun. Pastikan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan ya KLovers. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin-rajin cuci tangan, hindari kerumunan orang dan jaga jarak. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING