SELEBRITI

Syahrini Diusir dari Teater Saat Nonton Musikal 'ALADDIN' di Singapura, Ada Apa?

Senin, 02 September 2019 12:31 Penulis: Sora Soraya

Syahrini © instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh Syahrini dan Reino Barack saat berkunjung ke Singapura. Pasangan selebriti yang satu ini telah diusir saat menyaksikan pertunjukan musikal ALADDIN yang digelar di Sands Theatre, Marina Bay Sands.

Sukses membuat banyak pihak bertanya-tanya, Syahrini akhirnya buka suara soal kejadian kurang menyenangkan tersebut. Ia mengaku ditegur dan diusir oleh petugas keamanan teater gara-gara keponakan gantengnya, Raja Arkan Fattan Geovani.

Bukan karena sikap rewel ataupun manja Raja, itu semua gara-gara sepatunya yang menyala dan mengganggu penonton lainnya. "Lagi nonton Aladdin diusro (diusir) sis, suruh matiin sepatu si Raja," kata Syahrini seperti yang dilansir dari Liputan6.

1. Gara-Gara Sepatu Raja yang Menyala

Syahrini yang membagikan momen ini via Instagram Stories pun mengaku mengalami kesulitan saat mematikan lampu di sepatu keponakannya itu. Karena itulah ia sempat meninggalkan teater untuk sementara.

"Hempas nonton Aladdin for a while, disuruh matiin sepatu Raja karena kedap-kedip di kegelapan di dalam teater musikal, bagaikan lampu disko," terangnya mengingat kejadian tersebut.

2. Masuk Kembali Berkat Bantuan Petugas

Beruntung Syahrini hanya keluar sebentar dari ruangan teater. Ia mendapatkan bantuan dari petugas untuk mengubah pengaturan sepatu Raja agar tak lagi berkedap-kedip dalam gelap.

Setelah lampur sepatu Raja mati, Syahrini bersama keluarga dan penonton yang lain bisa melanjutkan menonton pertunjukan dengan tenang dan nyaman. Well, sepertinya lain kali kalau mengajak anak kecil harus memperhatikan setiap hal kecil termasuk alas sepatu deh ya! ;)


REKOMENDASI
TRENDING