SELEBRITI

Syahrini Sajikan Masakan Ibunda Lewat Pawon Bu Cetarrr

Senin, 16 Desember 2019 22:00 Penulis: Guntur Merdekawan

Syahrini dan Ibunda / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Setelah bisnis di bidang kecantikan, Syahrini kini menjajal bidang baru, yakni kuliner. Bersama dengan sang kakak, Aisyahrani dan sang ibunda, istri Reino Barack itu mengenalkan sebuah resto baru miliknya yang diberi nama Pawon Bu Cetarrr di Kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan.

Syahrini lantas mengundang awak media untuk silaturahmi dan juga makan bersama lewat acara soft opening Pawon dan Kopi Bu Cetarrr. Seperti diketahui, sejak resmi menikah, pelantun Restu ini cukup jarang tersorot kamera.

"Hari ini sebenarnya silaturahmi aja aku sama kalian di akhir tahun, supaya sambil nikmati juga masakan mama yang ada di Pawon Bu Cetarrr. Sahabat-sahabat, teman-teman banyak yang selalu request masakan mama, jadi ini dapur masakan mama pindah ke restoran ini. Jadi bukan soft opening atau grand opening, kita makan-makan aja sama-sama, silaturahmi. Ada kopi juga nanti, kopi Bu Cetarrr, ada enam macam, enak banget semuanya. Terus ada jus Bu Cetarrr," ungkap Syahrini di hadapan awak media belum lama ini.

1. Hadirkan Masakan Asli dari Mama

Salah satu keunggulan dari Pawon Bu Cetarrr adalah resep masakannya yang turun langsung dari tangan ibunda Syahrini.

"Semua favorit. Jangan tanya favorit karena semua masakan mama yang saya asumsi dari kecil itu semua ada di sini semua. Jadi tuh dapur di rumah pindah ke sini git. Dan ini tuh semua makanan rumah yang suka aku makan dari kecil sampai sekarang," jelas wanita berusia 37 tahun itu.

2. Rencana Buka Beberapa Cabang

Baik Syahrini dan Rani sudah sejak lama punya keinginan untuk menyajikan masakan sang ibunda lewat Pawon Bu Cetarrr. Namun keinginan mereka baru terwujud karena beberapa alasan tertentu.

"Kalau lokasi di sini baru di sini, tapi dua lagi di lain lokasi, sudah akan buka Insya Allah. Kopi Bu Cetarrr juga akan di sini, selalu akan barengan di Pawon. Akan buka cabang juga beberapa," ungkap Syahrini.

"Habis ini kita ke Bogor sih kita. Mungkin setelah tahun baru kita launching yang di Bogor," sambung Rani, kakak sekaligus manajer Syahrini.

3. Mulai Terbiasa Masak untuk Suami

Mungkin tak banyak yang tahu, namun Syahrini sendiri ternyata juga bisa masak. Meski masih dalam tahap belajar, namun tak jarang sang incess memasak untuk suami tercinta, Reino Barack ketika di rumah.

"Lumayan sudah terbiasa, nari goreng lagi, nasi goreng lagi. Sekarang sudah berkembang mbak, bisa masak sup rumah sepeti wortel, kentang, diisi teman-temannya. Ada dagingnya yang khas, lembut, gurih, makin ke sini sudah bisa sih, Alhamdulillah," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING