Syali, Nama Panggilan Adik Teuku Rassya

Kamis, 29 Mei 2014 18:31 Penulis: Wulan Noviarina
Syali, Nama Panggilan Adik Teuku Rassya @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Senyum manis terlihat di wajah Teuku Rafli, mantan suami Tamara Bleszynski yang pada Minggu (25/5) dikaruniai seorang putri. Bayi perempuan itu diberi nama Cut Nausyali S Pasya. Yang uniknya, Rafli dan istri, Naura Syahfira, belum menemukan kepanjangan dari huruf S dari nama sang buah hati.

"S-nya belom ada namanya, tetapi pengen depannya S. Saya belom dapet namanya. Panggilannya Syali," ucap Rafli saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (28/5).

Rafli mengatakan, tidak ada arti khusus untuk nama sang buah hati yang lahir secara caesar dengan berat 3,3 kg dan panjang 48 cm itu. Namun, karena S belum ditentukan, ia ingin agar nantinya memiliki makna.

Syali, nama adik Teuku Rassya. @KapanLagi.com®Syali, nama adik Teuku Rassya. @KapanLagi.com®


"Itu cuma gabungan nama aja sih, dari nama saya, ibunya, bapak saya juga ada. Nah yang S ini pengen ada artinya," kata pria yang menikah dengan Naura pada 17 Maret 2013.

Yang pasti, walau sudah berpengalaman saat Tamara melahirkan Teuku Rassya Islamay Passya, Rafli tetap tegang saat menemani proses persalinan sang istri.

"Mungkin rasanya karena ini anak perempuan pertama ya. Ya excitednya sama lah. Panik ada sih, tapi kan mungkin dengan teknologi lebih canggih (jadi santai)," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING