SELEBRITI

Syuting di Masa Pandemi, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Jadi Lebih Berhati-Hati

Jum'at, 06 November 2020 11:27

Jonathan Frizzy - Ririn Dwi Ariyanti (credit: instagram.com/ririndwiariyanti)

Kapanlagi.com - Artis Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti merasakan betul perbedaan syuting di masa pandemi. Saat ini, Jonathan Frizzy dan Ririn tengah menjalani syuting sinetron Aku Ingin Dicintai.

Selama syuting, baik Ririn maupun Ijong, sapaan akrab Jonathan Frizzy harus mematuhi protokol kesehatan yang tidak boleh dilanggar.

"Oh iya sangat hati-hati banget. Dari atas juga udah dikasih protokol, masker dan segala macem juga. Beda banget kayak dulu kalau dulu masih bebas sekarang terbatas. Jadi akhirnya kita ada satu studio sendiri, lebih bersyukur ada kerjaan kan banyak yang susah ada kerjaan," kata Ijong saat ditemui di bilangan Kranggan, belum lama ini.

1. Taat Protokol Kesehatan

Banyak hal yang berubah selama syuting di tengah pandemi seperti sekarang. Salah satunya adalah kebiasaan nongkrong bareng para pemain yang sekarang jadi berkurang.

"Ya akhirnya kita disadarkan diri kalau hidup harus jaga kebersihan. Protokol-protokol standar yang harus dilakukan. Social distancing berlaku kok, bisanya suka ada nongkrong rame-rame sekarang abis take balik nunggu. Nggak berkumpul secara berlebihan," kata Ririn.

2. Habiskan Waktu di Ruang Tunggu

Selama syuting di masa pandemi Ijong dan Ririn pun lebih banyak menghabiskan waktu di ruangan masing-masing ketika istirahat.

"Ya ke ruang tunggu masing-masing istirahat. Ya paling diem aja di studio jadi merasa ada privasinya," tutup Ijong.

3. Rajin Cuci Tangan - Pakai Masker

Beraktivitas di era new normal seperti sekarang membuat kita harus selalu menerapkan protokol kesehatan. Bukan hanya untuk melindungi diri sendiri tapi juga orang-orang di sekitar. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan, pakai masker dan terapkan physical distancing.


REKOMENDASI
TRENDING