SELEBRITI

'Aku Ingin Dicintai' Season 2 Segera Hadir, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Siap Bikin Penonton Baper

Senin, 19 Oktober 2020 12:27

Jonathan Frizzy - Ririn Dwi Ariyanti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sinetron Aku Ingin Dicintai Season 2 segera hadir kembali di ANTV. Tentu saja, pasti akan jauh berbeda dengan season sebelumnya. Ririn Dwi Ariyanti selaku bintang utama mengatakan, musim kali ini bakal lebih banyak mengisahkan cerita cinta antara Raffi dan Nanda.

"Kalau dari yang pertama beda Ririn sebelumnya dan sekarang. Ada love story yang berbeda di setiap episodenya. Ada cinta segitiga, perjuangan cinta, jadi kisah cinta gitu yang akan mewarnai," kata Ririn Dwi Ariyanti saat ditemui di Jati Sampurna, Bekasi, Sabtu (17/10).

 

 

1. Karakter Nanda

Di sini, Ririn Dwi Ariyanti berperan sebagai Nanda, wanita yang disukai oleh Raffi (Jonathan Frizzy). Ternyata, karakter yang dimainkannya itu sangat berbeda dengan aslinya. Menurutnya, Nanda di sinetron Aku Ingin Dicintai begitu mandiri dan sangat tegar.

"Iya dia mandiri banget, tegar dan dia prinsip banget orangnya. Dan susah banget diusik, tapi akhirnya terusik sama Raffi. Karena ada sosok Raffi yang mirip sama Nanda dan Raffi terlihat kharismatik," kata istri Aldi Bragi ini.

2. Bakal Bikin Baper Penonton

Sementara itu, lawan main Ririn, Jonathan Frizzy juga sempat menambahkan kalau sinetron Aku Ingin Dicintai season 2 ini punya jalan cerita yang berbeda. Pastinya ada banyak adegan yang bakal membuat baper para pemirsa di rumah.

"Sekarang kan yang momen baper-baper gini yang lagi banyak di TV. Di sini baper tapi nggak berlebihan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING