SELEBRITI

Punya YouTube Channel, Jonathan Frizzy: Untuk Anak-Anak

Jum'at, 15 November 2019 21:46 Penulis: Kistin Septiyani

Jonathan Frizzy ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Aktor tampan tanah air, Jonathan Frizzy mengaku juga memiliki sebuah channel YouTube. Meski begitu, ia mengungkapkan channel tersebut sebenarnya ia buat untuk anak-anaknya.

"Aku punya YouTube channel tapi untuk anak-anak sebenarnya, anak-anakku kan suka nonton youtube jadi ya udah sini papah buatin," ujarnya saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019)

1. Tawaran Iklan untuk Anak

Artis tampan yang kerap dipanggil Ijonk ini mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah mengarahkan anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya di dunia entertainment. Namun ia juga tak melarang mereka untuk menapaki industri hiburan.

"Aku nggak mengarahkan anak-anak ke sana, tapi kebetulan banyak tawaran, anak-anak dapat iklan brand ambasador. Terus pas mereka lihat di tv muka mereka happy," imbuhnya.

2. Bukan Eksploitasi Anak

Ijonk juga mengungkapkan bahwa hal ini bukanlah salah satu bentuk eksploitasi anak. Pasalnya, ia merasa anak-anaknya terlihat bahagia ketika diajak syuting.

"Nggak lah itu pikiran-pikiran mereka aja itu, kita pikir positif aja. Anak-anak kalo dibawa syuting pasti happy," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING