SELEBRITI

Putuskan Hengkang dari 'Cinta Yang Hilang', Ratna Galih Siapkan Sebuah Kejutan

Rabu, 13 Februari 2019 10:53 Penulis: Rezka Aulia

Ini alasan dibalik keputusan Ratna. instagram.com/ratnagalih (13/02/2019 10.45)

Kapanlagi.com - Nama Ratna Galih kini sering menjumpai penggemarnya lewat akting sebagai Mira di sinetron Cinta Yang Hilang. Namun kini ia memutuskan mundur dari sinetron yang selalu dinanti ini. Ratna beradu akting dengan Jonathan Frizzy, Alwi Assegaf dan Audrey Junicka Putri sejak tahun 2018.

Aktris 30 tahun ini memutuskan mundur dari CYH karena tengah hamil. Sedih bercampur senang, Ratna mengumumkan 'kepergiannya' dari sinetron satu ini lewat sebuah unggahan.

 

 

1. Semula Ingin Rehat

"My little family 2018-2019. Keluarga Dirgantara, thank you for everything.. sedih banget rasanya harus ninggalin CINTA YANG HILANG karna setaun terakhir ini tiap hari kita bareng bareng berjuang sama sama untuk CYH. Sedih harus ninggalin kalian tapi memang kondisi ga memungkinkan. Sekarang balik lagi fokus urusin keluarga karna kehamilan juga udah semakin besar.. sukses terus yah untuk kalian dan juga CYH @ijonkfrizzy @alwiassegaf03 @audreyjunick," tulis Ratna pada Selasa 12 Februari 2019.

Ternyata kehamilan ini datang tanpa diduga oleh Ratna. Beberapa waktu lalu ia mengaku mengalami bengkak di bagian perut dan terasa sakit. Kala itu ia memutuskan untuk rehat sejenak dari sinetron yang ia bintangi.

2. Ternyata Hamil

Untuk tahu penyebab lebih lanjut, Ratna memilih pergi ke dokter. Setelah diperiksa ia terkejut saat tahu dirinya ternyata sedang hamil. Kabar kehamilan ini pun dibagikan kepada para fans.

"Terimakasih atas bantuan dokter cantik @carolinehutomo semoga Allah mengijinkan aku mendapatkan anak perempuan... Buat yang nanya apa aku bakal shooting lagi di CINTA YANG HILANG, tunggu kabar baik dari aku yah... mohon doanya supaya aku bisa segera fit kembali." tulis Ratna.

Selamat menjaga kehamilan ya, semoga lancar sampai hari kelahiran.

 

Sumber: Dream.co.id/Amrikh Palupi

 


REKOMENDASI
TRENDING