SELEBRITI

Sakit Hingga Perut Bengkak, Ratna Galih Dikira Hamil 8 Bulan

Rabu, 21 November 2018 07:50 Penulis: Rahmi Safitri

Ratna Galih © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ratna Galih saat ini sedang menjalani perawatan. Bintang film MERANTAU ini sedang mengidap penyakit langka. Perut Ratna terlihat membengkak dan sempat dikira sedang hamil besar.

Ratna pun berbagi soal penyakitnya ini di media sosial. Ia pun mengunggah video di Insta Story-nya, memperlihatkan perutnya yang seperti hamil 8 bulan. Sebelumnya banyak netizens yang mengira kalau wanita 30 tahun ini tengah berbadan dua.

"Nah kalau lihat perut aku nggak usah nanya hamil atau nggak ya. Perut bengkak banget bagaikan Acha yang udah hamil 8 bulan itu dikarenakan emang lagi bengkak. Buat yang masih nanya kenapa perut aku bengkak, karena ada cairan yang tergenang di rongga perut, tapi Insya Allah doain semoga cepet pulih ya," kata Ratna, seperti dikutip oleh dream.co.id pada Jumat 16 November 2018.

1. Istirahat Dari Syuting

Setelah menjelaskan sedang sakit apa, Ratna lalu memperlihatkan perutnya yang terlihat membucit. Ia juga mengaku penyakitnya ini membuatnya sesak dan sulit bergerak hingga Ratna harus istirahat sementara dari syuting sinetron Cahaya Yang Hilang.

"Jadi sebengkak inilah perut aku, makanya masih agak sesak dan terbatas sekali bergeraknya. Doakan ya semuanya. Semoga aku bisa segera jadi Mira ya, kangen juga sama teman-teman di CYH," kata Ratna Galih.

Meski membuatnya sesak dan gerakannya terbatas, Ratna mengabarkan kalau apa yang diidapnya ini bukan penyakit berbahaya.

2. Ingin Punya Anak Perempuan

Saat ini, Ratna memang terbaring di rumah sakit demi segera sembuh dari penyakit langka. Ia terus meminta doa dan mengaku sedang ingin hamil lagi untuk mendapatkan anak perempuan.

"Plus memang lagi usaha pengen dapat anak perempuan. Doain cepat sembuh ya perut aku plus bisa dapat anak cewe," pungkasnya.

Get well soon, Ratna!


REKOMENDASI
TRENDING