HOLLYWOOD

Wilmer Valderrama Punya Peran Besar Dalam Kesembuhan Demi Lovato

Jum'at, 09 November 2018 15:08 Penulis: Sora Soraya

Wilmer Valderrama © AFP

Kapanlagi.com - Setelah menjalani perawatan yang cukup lama di panti rehabilitasi, kondisi Demi Lovato akhirnya benar-benar sudah stabil. Yang lebih membahagiakan lagi, mantan bintang Disney itu bahkan sudah keluar dari rumah sakit tempat ia menyadarkan dirinya selama beberapa waktu terakhir.

Tak lama setelah itu, Demi Lovato pun mulai menjalani hari-harinya seperti biasa. Bahkan baru-baru ini secara mengejutkan ia memamerkan potret dirinya saat 'nyoblos' dalam pemilu paruh waktu Amerika Serikat yang digelar pada Selasa (6/11) lalu.

Dan kini, salah seorang sumber baru saja mengungkapkan sebuah fakta yang sama sekali tak terduga. Kesembuhan Demi ini kabarnya terjadi karena campur tangan sang mantan yang bernama Wilmer Valderrama, seperti yang dilansir dari TMZ.

1. Wilmer Adalah Penopang Bagi Demi

"Dia (Demi) dan Wilmer masih sering berkomunikasi. Valderrama bagaikan penopang bagi Demi selama ia menjalani perawatan di rumah sakit, dia juga sering mengunjunginya di panti rehab," tutur sang sumber.

Sayangnya, sumber ini kembali menegaskan jika hubungan yang terjalin di antara Demi dan aktor ganteng itu hanya sebatas sahabat. Tak ada sesuatu yang romantis dalam kedekatan mereka, bahkan di masa-masa sulit yang dialami pelantun tembang Sober itu.

2. Wilmer Kunjungi Demi Setiap Hari

Seperti yang kita tahu, sebelumnya salah satu kamera paparazzi juga berhasil mengabadikan kemunculan Wilmer di rumah sakit tempat Demi dirawat. Tak peduli meski hubungan mereka sudah putus 2 tahun yang lalu, Wilmer menunjukkan rasa sayang dan perhatiannya pada Demi dengan menjaganya seperti ini.

Bahkan sesuai rumor yang beredar, Wilmer dikabarkan menghabiskan waktu berjam-jam untuk menemani Demi. Dia benar-benar shock dan khawatir saat mendengar kabar jika Demi ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya beberapa waktu lalu.

3. Hangout Bareng

Well, sejak putus pada tahun 2016 lalu, hubungan Wilmer dan Demi memang masih berjalan dengan sangat baik. Keduanya bahkan mengaku tetap bersahabat dekat dan sempat mengunggah foto kebersamaannya di media sosial.

Tidak hanya itu saja, mereka bahkan sempat tertangkap hangout bareng pada bulan Februari lalu. Saat itulah keduanya terlihat makan siang bareng di sebuah restoran yang terletak di kawasan San Fernando Valley, Los Angeles.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING