HOLLYWOOD

Unggahan Pertama Demi Lovato Pasca OD, Beri Himbauan Pada Followers

Rabu, 07 November 2018 16:04 Penulis: Rezka Aulia

Demi Lovato unggah foto pertama setelah OD. (shutterstock)

Kapanlagi.com - Demi Lovato kembali ke sosial media dengan unggahan satu ini. Ia baru saja menyelesaikan masa rehabilitasinya dan berpartisipasi dalam pemilihan umum yang sedang berlangsung. Saat ini masyarakat Amerika sedang menjalani program pemilihan senatornya.

Musisi satu ini berbagi momen pemilihannya bersama jutaan followersnya. Ia menyisipkan pesan tentang pentingnya partisipasi pemilu bagi generasi muda.

1. Unggahan Pertama

"Aku amat bersyukur sudah di rumah saat periode pemilihan! Satu suara bisa membuat banyak perbedaan, jadi pastikan suara kalian terdengar! Pergilah dan #vote!" tulis Demi pada 70 juta followernya.

Tak perlu waktu lama, unggahan Demi ini mendapat banyak likes. Bahkan beberapa akun pesohor dunia pun membagikan like dan komen mereka. Antara lain DJ Khaled dan Kehlani yang memberi ucapan selamat mereka.

2. Pulih Dari Overdosis

Demi Lovato baru saja menyelesaikan masa rehabilitasi selama tiga bulan. Setelah pulang dari rehab, ia menyempatkan makan malam di restoran Jepang dan mengunjungi wahan Halloween di Universal Studio's Hollywood.

Demi nampak lebih sehat dan bugar setelah kejadian overdosis yang menimpanya. Hingga saat ini Demi belum mengumumkan rencana kembali tampil di dunia hiburan. Nampaknya ia masih akan fokus untuk kesehatan fisik dan mentalnya.


REKOMENDASI
TRENDING