HOLLYWOOD

Penjual Narkotik Demi Lovato Ternyata Telah Dua Kali Ditangkap Polisi

Kamis, 16 Agustus 2018 12:45 Penulis: Rezka Aulia

Pria yang beri Demi narkotik ternyata sudah dua kali ditangkap polisi. (KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Penjual narkotik Demi Lovato ternyata pernah ditangkap dua kali oleh kepolisian Los Angeles. Dilansir dari TMZ, pria ini bernama Brandon Johnson. Sebelumnya ia telah ditangkap karena kepemilikan narkotik dan senjata api. Tak hanya itu, Brandon Johnson juga berkendara dibawah pengaruh alkohol dan narkotik.

Sosok Brandon Johnsonlah yang menyediakan narkotik kepada Demi. Sebelum Demi overdosis, keduanya mengkonsumsi narkotik bersama. Demi mengakui mengkontak Brandon untuk meminta narkobanya.

Brandon sendiri ditangkap pada bulan Maret lalu. Ia membawa narkotik senilai 10.000 dollar (146 juta rupiah) dan senjata api. Saat polisi merazia rumahnya, ditemukan lebih banyak lagi simpanan narkoba dan senjata api. Meski telah kedapatan menyimpan barang haram ini, Brandon tak dikenai sanksi.

1. Brandon Kabur Setelah Demi Tak Bisa Nafas

Setelah ditangkap di bulan Maret, Brandon kembali tertangkap polisi pada bulan Juni. Kali ini dia kedapatan membawa kokain serta berkendara dalam pengaruh alkohol. Belakangan diketahui, pria ini telah menjual narkoba pada Demi sejak April. Bahkan ada yang menyatakan keduanya memiliki hubungan spesial.

Demi dan Brandon bertemu di kediaman Demi di Hollywood Hills setelah berpesta di sebuah klub. Keduanya mengkonsumsi Oxycodone (narkotik berjenis painkiller) ini bersama. Setelah mendapati Demi tak bisa bernafas, Brandon langsung kabur dari rumah Demi.

2. Kini Demi Jalani Rehabilitasi

Akhirnya staf di kediaman Demi 'menyelamatkannya' dengan memberi Narcan. Setelah itu Demi langsung dilarikan ke rumah sakit. Mantan bintang Disney ini pun harus dirawat kurang lebih dua pekan secara intensif.

Kini setelah Demi keluar RS, ia berada di Chicago untuk memulai rehabilitasinya. Demi akan menghabiskan beberapa bulan mendatang di panti rehab. Ia juga telah menunda serangkaian agenda turnya agar bisa kembali sehat.

Pelantun Sorry Not Sorry ini kini ingin fokus menyembuhkan diri dari kecanduannya. Ia memutuskan tak melakukan kontak dengan banyak orang. Bahkan Wilmer Valderrama sang mantan yang setia menemani saat Demi kritis di RS.

3. Demi Akan Terus Lawan Kecanduannya

Kini managemen Demi memutuskan untuk menyaring pergaulan Demi secara lebih ketat. Terutama nantinya saat Demi keluar dari panti rehab. Tim managemen ingin memastikan bahwa ia tak lagi berteman dengan para pecandu.

Sesat setelah keluar dari RS Demi mengunggah sebuah surat pada para fansnya di melalui intagram. "Aku selalu terang-terangan tentang perjuangan melawan kecanduanku. Apa yang kupelajari adalah masalah bukan sesuatu yang bisa hilang karena waktu. Ini sesuatu yang harus terus datang dan belum usai," tulis Demi.

Demi memang ingin melakukan proses pemulihan dan rehabilitasi secara total. Ia ingin membuktikan bahwa ia kuat dan bisa mengalahkan kecanduannya. Semangat terus Demi!


REKOMENDASI
TRENDING