Segera Keluar Dari Rumah Sakit, Demi Lovato Siap Jalani Rehab

Jum'at, 03 Agustus 2018 11:27 Penulis: Soraya
Segera Keluar Dari Rumah Sakit, Demi Lovato Siap Jalani Rehab Demi Lovato © AFP

Kapanlagi.com - Sudah seminggu lebih Demi Lovato berada di rumah sakit karena overdosis narkoba. Sempat mual dan demam selama berhari-hari, kondisi pelantun tembang Sorry Not Sorry ini tampaknya mulai stabil sesuai dengan harapan kerabat dan juga orang-orang terdekatnya.

Sempat menolak untuk menjalani rehabilitasi, kini Demi Lovato akhirnya sudah siap untuk pindah ke panti rehab. Hal ini secara langsung dilaporkan oleh TMZ yang bilang kalau sumber mereka mengaku Demi bakal segera keluar dari Cedars-Sinai Medical Center, tempat ia dirawat selama ini.

"Dia bisa keluar (dari rumah sakit) kapan saja sekarang," tutur sang sumber yang juga menunjukkan jika kondisi Demi sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Seperti yang kita tahu, dampak dari OD yang terjadi padanya benar-benar parah hingga membuat keluarganya sangat khawatir.

Kondisi mulai membaik, Demi akhirnya siap jalani rehab © instagram.com/ddlovatoKondisi mulai membaik, Demi akhirnya siap jalani rehab © instagram.com/ddlovato

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui pasti di mana panti rehab yang akan didatangi Demi. TMZ juga tak bisa memastikan apakah sang popstar akan tetap dirawat di California, atau justru berada di kawasan lain.

Sebelumnya TMZ juga sempat melaporkan jika salah seorang kru Demi mengaku akan meninggalkannya jika ia tak mau menjalani rehab. Orang-orang terdekatnya berusaha sekeras mungkin agar Demi kembali sehat dan benar-benar bersih dari narkoba.

Anyway, sebelum tertangkap OD, mantan bintang Disney ini ternyata sudah bersih selama 6 tahun. Namun siapa sangka jika pertarungannya melawan depresi membuat Demi kembali terjerumus dalam dunia narkoba yang mengancam nyawanya itu.

(TMZ/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING