Putus 2 Tahun Lalu, Wilmer Valderrama Tetap Jaga Demi Lovato di Rumah Sakit

Selasa, 31 Juli 2018 10:35 Penulis: Soraya
Putus 2 Tahun Lalu, Wilmer Valderrama Tetap Jaga Demi Lovato di Rumah Sakit Wilmer Valderrama - Demi Lovato © instagram.com

Kapanlagi.com - Sempat dikabarkan sudah stabil setelah mendapat perawatan intensif, ternyata kondisi Demi Lovato masih belum membaik. Saat ini ia masih harus menjalani opname di sebuah rumah sakit yang terletak di Los Angeles.

Beruntung, ternyata Demi Lovato dikelilingi oleh kerabat dan juga orang-orang terdekatnya. Namun ada satu hal yang mencuri perhatian, ternyata mantan kekasihnya yang bernama Wilmer Valderrama setia menemaninya di rumah sakit selama ini.

Tak peduli meski hubungan mereka sudah putus 2 tahun yang lalu, Wilmer menunjukkan rasa sayang dan perhatiannya pada Demi dengan menjaganya seperti ini. Bahkan aktor ganteng berusia 38 tahun itu disebutkan berada di sana setiap hari.

Wilmer akhirnya break setelah berhari-hari rawat Demi Lovato © Miguel Aguilar/PacificCoastNews via dailymail.co.ukWilmer akhirnya break setelah berhari-hari rawat Demi Lovato © Miguel Aguilar/PacificCoastNews via dailymail.co.uk

Salah seorang sumber bahkan mengungkapkan jika setiap harinya Wilmer selalu menghabiskan waktu berjam-jam untuk menemani pelantun tembang Sorry Not Sorry itu. Dia benar-benar shock dan khawatir saat mendengar kabar jika Demi ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya beberapa waktu lalu.

Kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan kemunculan Wilmer di jalanan Los Angeles pada Minggu (29/7) lalu. Bintang FROM PRADA TO NADA ini rupanya sedang dalam perjalanannya untuk makan siang dan break sejenak usai menjaga Demi.

Well, sejak putus pada tahun 2016 lalu, hubungan Wilmer dan Demi memang masih berjalan dengan sangat baik. Keduanya bahkan mengaku tetap bersahabat dekat dan sempat mengunggah foto kebersamaannya di media sosial.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING