Dancer Demi Lovato Harap Lovatics Tak Sebar Komentar Negatif

Selasa, 31 Juli 2018 13:00 Penulis: Rezka Aulia
Dancer Demi Lovato Harap Lovatics Tak Sebar Komentar Negatif Dani Vitale sang dancer angkat bicara mengenai kondisi Demi Lovato. (instagram.com/danivitale)

Kapanlagi.com - Teman sekaligus dancer Demi Lovato angkat bicara tentang kasus overdosis ini. Hampir satu minggu sejak kasus ini, akhirnya Dani Vitale memberi responnya. Dani memberi keterangan lebih lanjut melalui unggahan instagramnya.

Dani ingin para Lovatics (fans Demi) lebih fokus memberi support ketimbang bergunjing. Terlebih lagi emosi pada orang-orang yang berada di sekitar Demi saat ia mengalami overdosis. Kejadian ini amat disayangkan oleh semua pihak, tak ada yang ingin Demi overdosis.

"Aku amat peduli pada Demi seperti kalian semua. Aku tak berkomentar apapun atas kejadian itu karena pemulihannya adalah yang utama. Aku tak bersama Demi saat kedjadian, tapi sekarang aku bersamanya. Dan akan terus menjaganya karena dia amat berarti bagiku seperti apa yang kalian rasakan," tulis Dani di surat terbuka yang ia unggah di instagram.

Ungkapan Dani atas kondisi Demi pasca overdosis. (instagram.com/danivitale)Ungkapan Dani atas kondisi Demi pasca overdosis. (instagram.com/danivitale)

"Tak perlu ada kebencian atas kejadian ini. Telah banyak kebencian di dunia ini. Aku paham kalian merasa kehilangan saat ini. Tapi ingat bahwa kalian ada Lovatic yang menebar CINTA. Selalu ingat ini saat kalian akan mulai berkomentar," komentar Dani atas semua komentar negatif tentang kondisi Demi saat ini.

Kini Demi masih dirawat di RS di Los Angeles sejak overdosis minggu lalu. Meski telah sadarkan diri dan dalam kondisi lebih baik, ia belum bisa pulang. Pasalnya Tim dokter menyatakan bahwa Demi masih sering demam dan mual.

Hingga saat ini keluarga Demi senantiasa menemani. Ibu dan adik tirinya selalu berada di sisinya. Tak lupa sang mantan Wilmer Valderrama juga menemani di RS meski keduanya telah putus 2017 lalu.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING