Hampir Seminggu Pasca Overdosis, Demi Lovato Masih Sering Demam dan Mual

Selasa, 31 Juli 2018 12:00 Penulis: Rezka Aulia
Hampir Seminggu Pasca Overdosis, Demi Lovato Masih Sering Demam dan Mual Seminggu dirawat, Demi Lovato masih sering demam dan mual. (Splashnews)

Kapanlagi.com - Hampir seminggu sejak kejadian overdosis yang dialami Demi Lovato. Hingga berita ini ditulis ia masih menjalani perawatan di Cedars-Sinai Medical Centre di Los Angeles. Meski telah sadarkan diri, kondisi Demi terkini masih lemah.

Dilansir dari TMZ, Demi masih beberapa kali mengalami demam dan mual. Hal ini berkenaan dengan komplikasi yang harus dialami setelah overdosis. Namun tim dokter mengharapkan Demi dapat pulih dengan segera.

Orang-orang terdekatnya sangat berharap Demi mau kembali ke panti rehabilitasi. Sebelumnya Demi juga pernah menjalani perawatan rehab pada 2011 di Timberline Knolls. Namun semua keputusan kembali pada Demi setelah ia sadar nanti.

Pihak tim dokter RS Cedars Sinai amat berharap Demi segera pulih. (Backgrid for dailymail.com)Pihak tim dokter RS Cedars Sinai amat berharap Demi segera pulih. (Backgrid for dailymail.com)

Mereka yang setia menemani Demi antara lain sang ibu Dinna De La Garza, adik tirinya Madison De La Garza, dan mantan kekasihnya Wilmer Valderrama. Ketiganya senantiasa menemani Demi selama seminggu di rumah sakit. Para seleb juga memberi dukungan melalui sosial media antara lain Lady Gaga, Keith Urban, Ariana Grande, Bruno Mars dan masih banyak lagi.

Saat ini tim dokter belum bisa menentukan kapan Demi bisa keluar rumah sakit. Demi sendiri belum mau mengakui jenis narkoba apa yang ia konsumsi. Namun dari komplikasi yang ia alami, tim dokter menyimpulkan ini sejenis opioid seperti meth dan heroin.

Demi sendiri baru saja enam tahun bersih dari kecanduannya. Namun bulan lalu ia merilis single SOBER yang berisi peruangan melawan kecanduannya dan menyatakan ia kembali mengkonsumsi narkotik. Get well son, Demi!

(tmz/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING