HOLLYWOOD

Demi Lovato Masuk Panti Rehab, Rumahnya Malah Dibobol Maling

Senin, 27 Agustus 2018 11:15 Penulis: Sora Soraya

Demi Lovato © AFP

Kapanlagi.com - Kondisi Demi Lovato usai dirawat di rumah sakit karena overdosis perlahan mulai membaik. Saat ini ia sedang melakukan perawatan di sebuah panti rehab untuk mengembalikan kesadarannya seperti sedia kala.

Pelantun tembang Tell Me You Love Me ini bahkan sempat menyapa para fansnya dengan sebuah postingan di Instagram. Lewat foto tersebut, Demi Lovato menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas berbagai dukungan dan doa baik yang diberikan padanya.

Namun kini, nasib sial justru menghampiri Demi. Di saat ia sedang menjalani perawatan dan pemulihan di pusat rehabilitasi, rumah mewahnya justru kemalingan.

1. Rumah Demi Yang Dibobol Maling

Kabar mengejutkan ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ. Hunian megah milik Demi Lovato yang terletak di kawasan elit Hollywood Hills berhasil dimasuki beberapa orang pencuri.

Mengetahui jika pemiliknya sedang sibuk menjalani berbagai perawatan di panti rehab, pencuri tersebut memanfaatkan peluang emasnya. Bersama kelompoknya, mereka pun masuk ke dalam rumah untuk mengambil barang-barang berharga.

2. Diamankan Polisi

Beruntung, aski pencurian tersebut langsung digagalkan polisi. TMZ melaporkan jika petugas LAPD (Los Angeles Police Department) berhasil mengamankan mereka pada Minggu (26/8) kemarin usai menemukan perangkat elektronik yang mengungkap rencana jahat mereka.

Yang lebih mengejutkan lagi, kelompok pencuri tersebut ternyata sudah berkali-kali melakukan aksi kejahatan ini. Usai melakukan penangkapan, LAPD juga menambahkan beberapa petugas untuk melakukan patroli di sekitar mansion Demi untuk menghindari kejadian serupa.

3. Batalnya Sisa Tur 'Tell Me You Love Me'

Gara-gara rehabilitasi ini, Demi Lovato diharuskan membatalkan sisa jadwal dari rangkaian tur Tell Me You Love Me di musim gugur nanti. Hal ini dilakukan agar Demi bisa benar-benar fokus menjalani rehabilitasi dan kembali meraih kondisi terbaiknya.

Promotor dari rangkaian tur Demi mengatakan kalau ia tidak bisa berangkat untuk tampil di Meksiko dan Amerika Selatan yang dijadwalkan pada bulan September mendatang. Saat ini pihak promotor berharap dukungan dan doa terbaik untuk proses pemulihan Demi.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING