HOLLYWOOD

Dua Bulan Setelah Overdosis, Demi Lovato Terlihat Lebih Sehat

Senin, 24 September 2018 14:21 Penulis: Rezka Aulia

Kondisi Demi saat di panti rehabilitasi. (Shutterstock)

Kapanlagi.com - Dua bulan berselang sejak kasus over-dosis yang dialami Demi Lovato. Setelah hampir meregang nyawa, ia menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit. Selama dua minggu ia dirawat dan kini tengah berada di pusat rehabilitasi.

Setelah mengalami over-dosis, Demi sendiri tak muncul ke publik. Ia hanya menuliskan pernyataannya melalui unggahan instagramnya. Hingga saat ini ia berusaha menjauh dari gemerlapnya dunia hiburan Hollywood.

Demi membatalkan serangkaian tur yang telah terjadwal. Ia merasa ini adalah keputusan paling tepat untuk dilakukan. Setelah keluar dari rumah sakit, ia langsung menuju pusat rehabilitasi di kawasan Chicago.

1. Demi Terlihat Lebih Sehat

Namun baru saja paparazzi mendapati Demi berada di sekitar panti rehabnya. Ia terlihat telah pulih secara fisik dan berjalan santai sambil menikmati udara segar. Demi mengenakan jaket dan topi, ia berbincang dengan seorang wanita yang membawa anjing.

Ditangannya tampak sebuah gelas, yang semoga saja berisi kopi bukan alkohol. Wajahnya juga terlihat segar, bahkan ia nampak tersenyum kala itu.

 

2. Wilmer Sering Mengunjungi

Demi sendiri nantinya akan menjalani perawatan di panti rehab sampai beberapa bulan mendatang. Meski menyepi ke Chicago, pelantun Sky Scapper ini masih dikunjungi sang mantan, Wilmer Valderrama. Sosok ini juga yang setia menemani masa pemulihannya di rumah sakit.

Keduanya putus tahun 2016 setelah berpacaran selama enam tahun. Namun keduanya tetap menjalin hubungan baik, walau tidak kembali berpacaran. Menurut sumber informasi di sekitar panti rehab, keduanya sering menikmati kopi di kedai tak jauh dari panti.

3.

Selama ini ibu Demi, Dianna De La Garza diam dan tak banyak memberi keterangan. Sampai akhirnya ia memberi informasi tentang kondisi Demi di sebuah acara TV.

"Awalnya kami tak tau apakah Demi bisa melalui masa kritis atau tidak. Aku amat cemas dan aku mencoba kuat untuknya dan adiknya serta keluargaku di rumah," ungkap Dianna. Ia menganggap kesembuhan anaknya ini adalah wujud dari terkabulnya semua doa.


REKOMENDASI
TRENDING