HOLLYWOOD

Terlihat di Los Angeles, Demi Lovato Sudah Keluar Rehab?

Senin, 05 November 2018 14:54 Penulis: Rezka Aulia

Demi Lovato telah kembali dari rehab? (Shutterstock)

Kapanlagi.com - Kabar terbaru dari Demi Lovato, ternyata ia telah keluar dari panti rehabilitasi. Ia telah kembali ke Los Angeles beberapa hari yang lalu. Penyanyi 26 tahun ini terlihat lebih baik setelah rehab.

Dilansir dari People, Demi bahkan telah makan di sebuah restoran pada Sabtu (3/11) malam. Ia mengunjungi sebuah restauran Jepang bersama Henry Levy, seorang desainer pakaian. Keduanya tampak relaks dan saling tertawa selama makan.

Bahkan tersebar rumor bila Demi Lovato berada di Universal Studio's mengunjungi Halloween Horror Night pada malam sebelumnya. Tiga bulan pemulihan di rehabilitasi, nampaknya ia ingin bersenang-senang. Lebih lanjut Demi Lovato dilaporkan menikmati spa di kawasan Beverly Hills pada akhir pekan.

1. Pernyataan Sang Ibu

Berita kondisi Demi ini sebelumnya juga dikonfirmasi oleh sang ibu. Dengan bangga Dianna De La Garza memberi update tentang kondisi anaknya.

"Ya, dia telah 90 hari bersih, aku tak bisa lebih bersyukur dan bangga padanya karena kecanduannya mulai pulih. Ini semua berhasil," ujar sang ibu sekitar akhir Oktober dilansir dari People.

2. Masalah Panjang Demi

Berita kondisi Demi juga diungkap oleh adik tiri Demi, Madison De La Garza. Menurutnya, saat ini Demi dalam kondisi yang amat baik. Lebih lanjut, Demi juga memfokuskan diri pada pemulihan dirinya dari kecanduan obat-obatan.

"Ia amat berusaha pulih dan kami amat bangga padanya. Semua ini amat gila bagi keluarga kami," ungkap Madison dalam sebuah interview.

Mantan artis cilik ini memang cukup lama berjuang melawan kecanduannya. Tak cukup sampai di situ Demi juga mengalami gangguan kesehatan mental serta eating disorder bertahun-tahun. Pada 2010 Demi pernah masuk ke panti rehabilitasi untuk masalah bipolar disorder, bulimia, self-harm, dan kecanduan.


REKOMENDASI
TRENDING