Syuting 'ROMAN PICISAN' ke Belanda, Arbani Yasiz Dapat Dukungan Dari Pacar

Sabtu, 07 April 2018 12:00 Penulis: Tyssa Madelina
Syuting 'ROMAN PICISAN' ke Belanda, Arbani Yasiz Dapat Dukungan Dari Pacar Arbani Yasiz © Bintang.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - ROMAN PICISAN, film yang diadaptasi dari serial TV akan segera menghiasi layar bioskop Tanah Air. Selain diperankan oleh Beby Tsabina, aktor muda Arbani Yasiz juga ikut memeriahkan. Bersama dengan para pemain lain dan kru film, Arbani Yasiz rencananya akan segera terbang ke Belanda untuk memulai proses syuting.

Diakui oleh Arbani, bertandang ke negeri Kincir Angin merupakan pengalaman pertama untuknya. Alhasil, pemuda berusia 24 tahun tersebut sempat merasa takut akan perbedaan cuaca yang ia rasakan nanti. Oleh karenanya, ia pun menyiapkan fisik agar tetap prima selama tiga pekan syuting di Belanda.

"Persiapan saya itu secara fisik sih, karena dari cuaca udah beda, di Belanda sekarang lagi suhunya 10-16 derajat (celcius) cuma denger-denger anginnya juga kenceng, jadi itu sih yang saya takutin sebenernya, nanti takut kenapa-kenapa, apalagi pertama kali ke Belanda," ucap Arbani Yasiz di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Syuting ke Belanda jadi pengalaman baru untuk Arbani. © Bintang.com/Deki PrayogaSyuting ke Belanda jadi pengalaman baru untuk Arbani. © Bintang.com/Deki Prayoga

Terlepas dari kekhawatirannya soal kondisi cuaca di Belanda, Arbani Yasiz patut bersyukur. Pasalnya, sang kekasih, Tazkia Safira Sungkar sangat mendukung jalan karier yang tengah ia tempuh meski dalam beberapa waktu ke depan akan terpisah jarak.

"Dia (Tazkia Safira) kasih support, dia ngertiin saya juga, dia ngasih waktu buat saya juga untuk fokus di film ini. Dia ngerti kok ini pekerjaan dan dia juga turut senang, yang penting saya terus bisa berkarier dan tidak mengganggu hubungan kita berdua juga," terangnya.

"Dia juga kasih pesan, kayak jaga makan, jangan capek, jangan begadang karena harus syuting juga. Yang terakhir jangan bandel," pungkas Arbani Yasiz.

Reporter: Bintang.com/Rivan Yuristiawan

(kpl/bin/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING