Syuting Video Klip di Jepang, Ruri Repvblik Hampir Kehilangan Tas

Kamis, 28 Januari 2016 05:15 Penulis: Helmi Romadhon
Syuting Video Klip di Jepang, Ruri Repvblik Hampir Kehilangan Tas Ruri Repvblik © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sebuah kejadian yang tidak mengenakkan dialami grup band Repvblik saat kunjungannya ke negeri Sakura, Jepang minggu lalu. Akibat kelalaiannya, tas Ruri, vokalis Repvblik tertinggal di kereta.

Ruri pun menceritakan bagaimana kejadian itu bisa dialaminya yang membuat semua personel Repvblik dan kru panik. "Iya, itu bener-bener bikin panik, karena semua gue taruh didalam, dompet, HP, paspor," jelas Ruri saat dihubungi, Rabu (27/1).

"Jadi ceritanya kita naik kereta cepet arah Nagoya. Nah tas selempang gue, gue taruh di bawah kursi, Jepang kan dikenal on time gak pernah delay kalau urusan jadwal. Kalau gak buru-buru bisa ketutup pintunya. Akhirnya gue cuma bawa koper doang, tas selempangnya kagak di bawa," papar Ruri menceritakan.

Ruri Repvblik hampir kehilangan tas di Jepang © Nabil SetzerRuri Repvblik hampir kehilangan tas di Jepang © Nabil Setzer

Ruri baru sadar tasnya tertinggal di kereta ketika dirinya mau membeli makanan. "Tau tas gue ketinggalan itu pas mau beli makanan, panik lah gue saat itu. Parahnya lagi gue gak tau posisi tas itu di mana. Untungnya ada Nabil, dia dokumentasi Repvblik yang akhirnya kita preview video yang ada di kamera dia. Sampe akhirnya ketahuan kalau tas itu adanya di bawah kursi," ungkapnya.  

Beruntung ada Akane, Repvblikan asli Jepang yang menemani mereka selama berada di Jepang. Akane membantu mencarikan tas milik Ruri yang tertinggal. Beruntung akhirnya tas tersebut ditemukan.

"Untungnya di sana ada Repvblikan asli Jepang namanya Akane. Di Jepang kan bahasa Inggrisnya kurang, udah gitu mereka juga maunya kalau komunikasi pake bahasa Jepang, Akane lah yang bantu kita untuk cari tas itu," tandasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING