SELEBRITI

Tagihan Listrik Capai 26 Juta, Nikita Mirzani Ungkapkan Kekesalannya

Rabu, 04 Desember 2019 16:37 Penulis: Dhimas Nugraha

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kejadian tak menyenangkan baru saja dialami oleh Nikita Mirzani. Wanita 33 tahun ini bingung karena tagihan listrik rumahnya tiba-tiba membengkak. Tak tanggung-tanggung, ia diharuskan membayar sebesar Rp26 juta untuk tagihan bulanan. 

Melalui instagram story miliknya, ibu tiga anak ini mengungkapkan kekesalannya kepada PLN karena tagihan yang tak masuk akal itu. Pasalnya, tagihan yang diterima Nikita Mirzani kali ini melebihi nominal biasanya ia membayar. 

1. Tagihan Listrik Tak Masuk Akal

Dalam instagram story tersebut, terlihat nominal tagihan listrik rumah Nikita Mirzani sejumlah Rp 26.844.552. Menurut Niki sendiri, nominal ini jelas tak masuk akal, apalagi seabgai pelanggan, ia tak pernah terlambat membayar listrik. 

"Udah berbulan-bulan bayar listrik normal dan ga pernah telat. Selalu bayar 4 juta atau 5 juta paling besar," tulis Nikita Mirzani, Rabu (4/12/2019). 

"Lah tiba-tiba ini disuruh bayar 19 juta. Ga ngasih alesan apapun. Sekarang datang lagi tagihan 26 juta, elo pikir rumah gue 1000 hektar. Yang masuk akal aja" tambahnya.

2. Tak Pernah Pakai LIstrik Besar

Protes yang ia layangkan ke PLN ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia merasa tak pernah memakai listrik sebesar itu. 

"Ada gila-gilanya loe yah, gue disuruh bayar listrik 26 juta. Kemarin 19 juta, yang make itu demit atau tuyul??? Loe jangan ada gila-gilanya ya," paparnya. 

Sampai saat berita ini dibuat, masih belum keterangan lanjutan mengenai hal tersebut. Di sisi lain, masih belum ada tanggapan dari PLN terkati protes yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani ini. 


REKOMENDASI
TRENDING