SELEBRITI

Dituding Nikita Mirzani Serba Settingan, Uya Kuya Beri Tanggapan Santai

Selasa, 03 Desember 2019 18:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya kepada Uya Kuya lewat Instagram Story miliknya. pasalnya, ia tak suka akan konten Uya yang saat itu ngevlog dengan Barbie Kumalasari dan putrinya, Keisha Aira Natania.

Uya Kuya sendiri menanggapi hal tersebut dengan cukup tenang tanpa membalas luapan kekesalan dari Nikita Mirzani. Ia mengaku tak marah sama sekali dengan mantan rekannya itu.

"Nggak, biasa aja gue mah nggak pernah marah," ungkap Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

 

 

1. Dibantah Uya

Dalam konten tersebut berisikan percakapan Uya dengan Kumalasari beserta putrinya, Uya Kuya dianggap melakukan settingan lagi oleh Nikita Mirzani. tapi anggapan Nikita langsung dibantah oleh pria dua anak tersebut.

"Spontan, spontan, apa adanya. Lo kan udah pernah saat melihat ada Barbie diwawancara, memang begitu orangnya kan. Tidak ada settingan 100 persen, begitupun sama anaknya," ujar Uya.

2. Tanggapi Dengan Santai

Tak hanya menanggapi dengan santai luapan emosi Nikita Mirzani, Uya mengaku juga menerima tanggapan serta tingkah apapun dari perempuan 33 tahun itu. Baginya tak masalah orang mau berbicara apa yang penting tak merugikan siapapun.

"Nggak apa-apa, nggak ada masalah. Itu kan kelihatan orang lagi marah aja, mau ngomong apa aja juga boleh, silahkan. Gue diterima baik-baik aja. Kita kerja benar-benar aja kok dan nggak ngerugiin siapapun," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING