SELEBRITI

Tak Ada Bukti Tertulis, Pengacara Elly Sugigi Nilai Tuduhan Tessa Mariska Mengada-Ada

Selasa, 07 Agustus 2018 10:45 Penulis: Tyssa Madelina

Elly Sugigi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Elly Sugigi baru-baru ini tersandung kasus hukum karena dituding merugikan penyanyi Tessa Mariska selaku rekan bisnisnya. Dari tudingan Tessa, Elly disebut telah menggelapkan uang senilai puluhan juta. Namun penuturan berbeda disampaikan oleh pihak Elly Sugigi yang diwakilkan oleh pengacaranya. Menurut sang pengacara, tuduhan dari Tessa dinilai terlalu dipaksakan.

"Dengan somasi tersebut, kami melihat bahwa memang permasalahan ini sangat dipaksakan dan sangat prematur. Di mana dalam laporannya klien kami dituduh melakukan penggelapan dan penipuan," ujar Arifin Harahap selaku pengacara Elly Sugigi, saat ditemui di Kawasan Caman, Jatibening, Bekasi, Senin (6/8).

Sebelumnya, Tessa sempat mengungkapkan pada awak media tentang kerugian yang dialaminya dari bisnis penonton bayaran. Hingga kini, modal senilai Rp 50 juta belum kembali ke kantong pribadinya. Tessa menilai tidak ada itikad baik dari Elly untuk membagi keuntungan dari bisnis tersebut namun menurut Arifin Harahap, laporan dan bukti yang disampaikan oleh Tessa belum kuat di mata hukum.


REKOMENDASI
TRENDING