Elly Sugigi Dituding Lakukan Penipuan, Irfan Sbaztian Lakukan Pembelaan

Kamis, 02 Agustus 2018 13:00 Penulis: Tyssa Madelina
Elly Sugigi Dituding Lakukan Penipuan, Irfan Sbaztian Lakukan Pembelaan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Elly Sugigi mendadak tercoreng setelah dituding oleh penyanyi Tessa Mariska atas tindak penipuan. Menurut Tessa, Elly sempat menjanjikan keuntungan dari bisnis penonton bayaran yang ia geluti. Namun hingga kini, Tessa mengaku belum menerima sepeser pun uang, bahkan modal Rp 50 juta yang ia berikan sepertinya juga sudah hangus dan tak bisa kembali.

Tak terima Elly Sugigi dituding sembarangan, Irfan Sbaztian, pria yang dikabarkan dekat dengannnya melakukan pembelaan. Menurut Irfan, Elly sendiri adalah sosok yang jujur dan tidak pernah berfoya-foya. Hal itu ia sampaikan di akun Instagram pribadinya.

"Semangat terus Elly Sugigi. Jangan dengarkan orang-orang yang fitnah kamu, yang bilang kamu penipu. Gua kenal Kak Elly lumayan lama dan gua tahu gimana keseharian dia. Nggak mungkin banget dia menipu orang, apalagi dibilang berhura-hura sama cowoknya pakai duit orang," tulis Irfan Sbaztian.

Irfan Sbaztian membela Elly Sugigi. (Credit: Instagram/irfansbaztian15Irfan Sbaztian membela Elly Sugigi. (Credit: Instagram/irfansbaztian15

Menurut Irfan, tudingan Tessa sama sekali tidak berdasar. Terlebih untuk perkara uang Rp 50 juta bukan hal yang besar bagi Elly Sugigi. Ia pun menyemangati Elly agar terus berkarya dan tak pedulikan omongan haters.

"Aduh ngapain kita hura-hura pakai duit segitu? Nggak cukup kali mbak. Lagipula kalau kita mau bergaya ya sesuai kemampuan kok nggak segala pakai nipu orang. Oh gua tahu, apa kalian pada mau tenar juga ya? Semangat terus Kak Elly, tetap berkarya dan jangan dengar omongan orang kurang waras itu ya," tandasnya.

Sementara itu, di tempat berbeda, Tessa sudah melayangkan somasi untuk Elly Sugigi. Jika tak ada tanggapan maka kasus akan diperpanjang sampai ke ranah hukum. Lantas bagaimana akhir dari perseteruan keduanya?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING