Tak Ada di Rumah, Risty Tagor Tinggalkan Pesan

Selasa, 28 Juli 2015 18:15 Penulis: Fajar Adhityo
Tak Ada di Rumah, Risty Tagor Tinggalkan Pesan Risty Tagor dan Stuart Collin
Kapanlagi.com - Isu pisah ranjang menerpa biduk bahtera rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin yang baru berjalan 3 bulan. bahkan saat Lebaran kemarin kabarnya mereka tidak merayakan secara bersama-sama.

Rumah Risty yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan juga nampak kosong saat dikunjungi tim KapanLagi,.com®. Asisten rumah tangganya juga mengaku tidak tahu kemana perginya Risty dan hanya meninggalkan sebuah catatan.

"Nah di situ dicatat lagi jalan-jalan sama anaknya, sama susternya kemarin malem, kemarin saya enggak ke sini jadi enggak ngerti," ujar asisten rumah tangganya saat di jumpai di kediaman Risty, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

Risty Tagor/@Foto: KapanLagi.com®Risty Tagor/@Foto: KapanLagi.com®

Disinggung soal isu pisah ranjang, asisten mengaku bingung dan tidak tahu soal masalah ini. Dia juga tidak tahu bahwa majikannya masih satu rumah atau tidak.

Selama bekerja, wanita yang enggan memberikan namanya ini mengaku tidak pernah bertemu dengan majikannya karena dia bekerja siang hari. Selain itu dia juga tidak tinggal di situ dan tidak mengetahui perselisihan atau isu pisah ranjang tersebut.

"Saya enggak serumah soalnya pulang pergi jarang-jarang lah ketemu," tukasnya.

(kpl/aal/faj)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING