Tak Ada Nafkah, Moa Mengaku Dibiayai Orang Tua Saat Nikah Dengan Irwan Chandra

Selasa, 05 Desember 2017 14:21 Penulis: Ahmat Effendi
Tak Ada Nafkah, Moa Mengaku Dibiayai Orang Tua Saat Nikah Dengan Irwan Chandra Moa - Lee Jeong Hoon ŠKapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hubungan cinta segitiga antara Irwan Chandra, mantan istrinya Moa serta Lee Jeong Hoon selama ini selalu menyita perhatian. Publik sempat beranggapan bahwa Lee merebut istri dari sahabatnya sendiri. Namun di balik hubungan mereka, ternyata banyak hal yang tidak diketahui khalayak.

Termasuk selama pernikahan, Moa ternyata tidak pernah dinafkahi oleh Irwan Chandra. Hal ini diungkap oleh Lee ketika dirinya baru saja menikah dengan pemilik nama asli Monique Octaviani tersebut.

"Sebetulnya MoA selama nikah (dengan Irwan) nggak pernah terima 1 rupiah pun. Dari nikah yang bayarin orangtuanya dia. Awalnya dikasih Rp 500 juta untuk nikah, dia (Irwan Chandra) habiskan sendiri. Udah gitu emas yang dikasih saat anak ulang tahun diambil, bola lampu diambil, piring diambil, sendok diambil, laptop MoA diambil, kamera MoA diambil. Saya pernah belikan mobil, amit-amit kalau saya pisah sama dia (Moa) itu haknya dia," ujar Lee Jeong Hoon di Chakra Venue and Lounge, Green Office Park, BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (02/12).

Moa mengaku tak pernah menerima uang saat masih menikah dengan Irwan Chandra. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoMoa mengaku tak pernah menerima uang saat masih menikah dengan Irwan Chandra. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Lee dan Moa memilih tidak mengundang Irwan Chandra dalam pernikahan mereka. Penyebabnya pria yang saat ini aktif dalam berbagai kegiatan gereja tersebut dikabarkan melakukan provokasi kepada pendeta sebelum menikah. Termasuk menuduh masih ada uang sekitar Rp 20 Miliar milik Irwan yang dibawa oleh MoA.

"Apapun apa aja yang dia (Irwan Chandra) omongin. Pas di media nggak berani. Cuma kalau sama orang, dia nggak bisa move on (cerita) karena uangnya dia ada di saya. Kalau uang ada di saya, selama ini saya nggak terima uang apa-apa. Selama ini uangnya siapa dong yang saya pakai?" tutur Moa.

Irwan dan Moa pernah menikah sejak tahun 2006 hingga 2012. Namun dalam 6 tahun usia perkawinan mereka, ternyata pasangan ini banyak dibantu oleh orang tua Moa. "Mama papahnya kasian sampai tahun lalu, masih biayain dia," tutup Lee.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING