SELEBRITI

Disebut Bohong Bahwa Pernah Berkarir di Korea Selatan, Lee Jeong Hoon Buka Suara

Rabu, 08 Juli 2020 14:47

Lee Jeong Hoon ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selebritis asal Korea, Lee Jeong Hoon mendadak jadi perbincangan publik twitter belum lama ini. Hal ini tak lepas dari unggahan seorang netizen yang membongkar tentang masa lalu Lee Jeong Hoon.

Disebutkan disitu bahwa, Lee yang pernah berkarir di Korea Selatan itu hanya bohong belaka. Bahkan, di situ juga menyebutkan bahwa Lee sejak masa SMP bersekolah di Indonesia.

1. Buka Suara

Ketika dihubungi oleh KapanLagi belum lama ini, Lee Jeong Hoon akhirnya buka suara mengenai postingan itu. Ia menyebut jika apa yang ada di postingan itu banyak kesalahan.

"Gini, lucunya kok tahu ya detailnya, tahu tujuh sampai delapan tahun, sekolah saya sampai SMP dan SMA ya nggak apa-apa sih kalau memang segitu tahunya tentang saya ya nggak apa-apa, sini aja kita ketemu kita ngobrol, ketemuan," kata Lee Jeong Hoon saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (8/7).

"Kan pertama kali dari umur 7 tahun, dan pas SMP dan SMA juga pernah jadi pertukaran siswa gitu, dan menetap di sini dari 2010. Dulu kan sama media aku cerita gitu juga. Tapi dia bilang saya teriak-teriakin mantan, terus depak mantan gitu kan, itu tahun 2014 (postingan) saya Boy Band (Hitz) udah nggak ada kan terakhir 2013," sambungnya.

2. Soal Gosip

Pada postingan itu juga disebutkan mengenai gosip Lee Jeong Hoon yang merebut kekasih dari Irwan Chandra. Ia menegaskan bahwa gosip mengenai dirinya itu memang banyak tidak benarnya.

"Nggak tahu, dia bilang kan kenal sama mantan saya juga. Ya memang saya pernah pacaran sama orang (yang disebutkan) cuma kan emang putus karena emang dia nggak suka saya di dunia entertain/artis. Ya udah dia yang ninggalin, ya mau gimana masa saya mau minta pacaran terus, ya udah awalnya gitu," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING