SELEBRITI

Tak Ada Persiapan Khusus, DJ Una Datangi Bareskrim Mabes Polri Untuk Diperiksa Terkait Kasus DNA Pro

Senin, 25 April 2022 21:30

DJ Una © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Puteri Una Astari Thamrin atau lebih dikenal dengan nama DJ Una penuhi panggikan penyidik untuk diperiksa di Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri, Senin (25/4). Ia diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan penipuan berkedok robot trading bodong DNA Pro,

Saat akan memasuki tempat pemeriksaan, DJ Una mengaku sangat siap menjalani pemeriksaan terkait kasus penipuan via aplikasi robot trading DNA Pro Akademi tersebut. Sambil berjalan menuju ruangan, DJ Una mengatakan sama sekali tidak mempersiapkan secara khusus untuk pemeriksaan yang akan dijalani olehnya.

"Insyaallah siap, gak ada persiapan khusus," ucap Una.

1. Pakai Hitam-hitam

Janda dari Irsan Ramadhan itu terlihat mendatangi Bareskrim Polri dengan pakaian serba hitam, mulai dari blazer dan celananya. Dengan rambut teruarai, DJ Una terlihat tetap tenang saat terus diberondong pertanyaan oleh awak media.

"Nanti ya selesai pemeriksaan," ujarnya.

2. Berita Sebelumnya

Disjoki Putri Una Astari Thamrin atau yang lebih dikenal DJ Una jadi salah satu artis yang terseret dalam kasus DNA Pro. Rupanya, hingga kini DJ Una masih belum mendapat surat pemanggilan dari penyidik Bareskrim Mabes Polri.

Padahal, sebelumnya Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan mengatakan kalau DJ Una bakal diperiksa hari ini, Kamis (21/4).

3. Belum Dipanggil

"Kami sudah menunggu sampai semalam dan tadi pagi, enggak ada panggilan jadi kita belum pergi (ke Bareskrim) karena penyidik juga belum (memanggil)" ucap Yafet Rissy, kuasa hukum DJ Una saat dihubungi awak media.

Yafer Rissy mengaku memang sudah melihat dari pemberitaan kalau kliennya bakal dipanggil untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus DNA Pro.

 

4. Belum Dapat Surat Panggilan

"Memang kami belum mendapatkan surat panggilan, kelanjutan dari pemeriksaan terhadap Una sesuai dengan keterangan dari dirtipideksus beberapa waktu lalu bahwa memang Una akan dipanggil hari ini. Tapi memang belum ada surat sampai pagi ini," katanya.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING