SELEBRITI

Akan Kooperatif, Kuasa Hukum Pastikan DJ Una Akan Penuhi Panggilan Pemeriksaan Bareskrim Polri Terkait Kasus Robot Trading DNA Pro

Kamis, 14 April 2022 15:19

Instagram

Kapanlagi.com - Kuasa hukum Disjoki (DJ) Putri Una Astari Thamrin, Yafet Rissy, memastikan kliennya bakal menghadiri panggilan pemeriksaan terkait kasus robot trading DNA Pro. Rencananya, Bareskrim Polri mengagendakan pemeriksaan terhadap DJ Una pada 21 April 2022.

Tak hanya itu, Yafet mengatakan, pihaknya saat ini masih belum menerima surat panggilan resmi dari penyidik. Meski begitu, ia telah melakukan koordinasi dengan DJ Una.

1. Kooperatif

"Kita pastikan Kamis, minggu depan jika kita sudah menerima panggilan resmi pasti kita akan datang," ungkap Yafet saat ditemui di Bareskrim Polri, Rabu (13/4).

"Kita sudah bicara dengan DJ Una, untuk kooperatif dengan panggilan pemeriksaan dari pihak kepolisian. Jadi kita pastikan kalau kita terima surat panggilannya, pasti kita datang," lanjutnya.

2. Penipuan Robot Trading

Diberitakan sebelumnya, nama DJ Una dan sejumlah artis lainnya ikut terseret dalam kasus penipuan via robot trading DNA Pro Akademi. Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim mengatakan DJ Una dijadwalkan diperiksa pada 21 April 2022.

Selain itu, DJ Una juga sempat mengaku mengalami kerugian lantaran berinvestasi di DNA Pro Akademi. Bahkan saat ini, uangnya senilai Rp 700 juta tak jelas nasibnya.


REKOMENDASI
TRENDING