Tak Berguna Pertahankan Raul, Atha Cabut Laporan

Selasa, 03 Agustus 2010 15:57 Penulis: Darmadi Sasongko
Tak Berguna Pertahankan Raul, Atha Cabut Laporan Silvalay Noor Athalia atau Atha
Kapanlagi.com - Silvalay Noor Athalia atau Atha resmi mencabut laporannya atas artis Yuni Shara, bernomor LP/1205/IV/2010/PM I/Dit Reskrimum, tertanggal 12 April 2010.

Sesuai laporan tersebut, Atha menuduh kakak kandung Krisdayanti itu telah melakukan pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan, fitnah dan perbuatan seseorang yang membuat asal-usul seseorang tidak jelas.

Dalam surat pencabutannya, tertanggal 2 Agustus 2010, Atha menyampaikan tiga alasan yang membuatnya harus mencabut laporan tersebut. Di antaranya adalah tindakan Raul Dos Reis Lemos dan pacarnya Krsidayanti yang berciuman di depan umum.

Pertama: Bahwa Raul Dos Reis Lemos dan Krisdayanti (KD) telah mempertontonkan perbuatan yang sangat tidak terpuji di depan publik dengan cara BERCIUMAN dan BERPELUKAN di depan publik disaksikan khalayak ramai dan disaksikan anak-anak Raul Dos Reis Lemos dan anak-anak Krisdayanti (KD) pada saat status dari Raul Dos Reis Lemos masih sebagai suami saya.

Kedua: Tindakan yang TIDAK TERPUJI DAN TIDAK BERMORAL dari Raul Dos Reis Lemos tersebut didukung oleh keluarga Krisdayanti (KD).

Ketiga: Oleh karenanya saya merasa TIDAK ADA GUNANYA lagi memperjuangkan dan mempertahankan LAKI-LAKI YANG TIDAK MENJAGA HARGA DIRINYA dan oleh karenanya saya mencabut Laporan tersebut agar YUNI SHARA, KRISDAYANTI (KD) DAN KELUARGA NYA DAPAT BEBAS SESUKA HATI MEMBERI TONTONAN KEPADA PUBLIK.

Surat bermaterai yang ditadatangani Shecham Salem Segram nama asli Atha itu, sekaligus akan mengakhiri konflik Atha dan Yuni. Dan nampak jelas di point ketiga, Atha merasa tidak berguna mempertahankan sang suami, yang justru memilih Krisdayanti, meski belum belum resmi bercerai.     

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING